31. Chance

517 76 2
                                    

Semua informasi itu terus berputar di kepalaku, Melissa, Melissa, Melissa nama sialan itu, aku ingin menyingkirkannya, dengan waktu yang telah aku sesuaikan, lalu datanglah kabar yang sudah kutunggu sejak aku masuk.

Aizawa: Dalam seminggu kita akan mengadakan latihan penyelamatan di luar akademi, aku ingin kalian memberi tahu orang tua kalian, itu akan menjadi pelatihan sehingga kalian mempelajari prinsip-prinsip menjadi pahlawan.

Kirishima: Pelatihan pahlawan sejati, yang kuharapkan tidak kurang dari AU! Benar Bakugou?

Kacchan: Diam!

Dia masih sama sombong dan tidak bergunanya, aku tidak peduli sama sekali pada Kacchan, dan dia sepertinya sudah benar-benar melupakan semua yang telah dia lakukan padaku.

Kaminari: Aku lebih suka itu daripada kelas dalam ruangan...

Kirishima: Kamu juga bersemangat bukan Midoriya?!

Izuku: Ya....

Aku tidak senang dengan pelatihan itu, tetapi karena kesempatan yang diberikan sensei arogan ini kepadaku, tempat yang jauh dari akademi dengan semua siswa dan pahlawan, itu sempurna.

Aizawa: Aku akan memberitahu kalian tempatnya selanjutnya... Jangan pernah berpikir untuk melewatkan hari itu.

Semua orang senang dengan berita itu, orang-orang tidak pernah berharap bahwa kemalangan terburuk bisa datang kapan saja, aku belajar dari hari itu. Aku hanya akan menikmati menghilangkan senyum itu dari wajah mereka, yang utama adalah tidak membunuh siswa mana pun, belum, tapi aku tahu betul bahwa dalam misi ini kami akan mengambil nyawa setidaknya satu pahlawan...

Sejak Uraraka mengikutiku, aku tidak berbicara dengannya lagi, seolah-olah dia menghindariku, setidaknya aku kembali ke bar tanpa kesulitan, aku sudah siap untuk berbicara dengan Shigaraki dan Kurogiri mengenai hal ini. Aku harus menunggu duduk sampai mereka kembali, siapa yang tahu apa yang akan mereka lakukan di luar sana.

Izuku: Shigaraki...

Shigaraki: Apa yang kamu inginkan sekarang...?!

Izuku: Kamu menginginkan kesempatan untuk menyerang, kan? Aku memberikannya padamu, dalam seminggu kami akan melakukan latihan di luar akademi, siswa dan pahlawan sendirian dan dikurung. Jangan pernah biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja.

Shigaraki: Dan siapa bilang akan membiarkannya berlalu? Aku tidak menyangka akan secepat ini...

Kurogiri: Jika demikian, akan mudah untuk masuk dan tidak membiarkan mereka keluar... Tapi mereka akan curiga bahwa ada pengkhianat ketika mereka menyadari bahwa hanya akademi yang tahu lokasinya.

Izuku: Aku akan mengurus itu, mereka tidak akan pernah mencurigai seorang siswa, pertama mereka akan saling menyalahkan, jangan berharap banyak dariku di bagian misi ini, aku hanya akan menjadi satu korban lagi untukmu...

Shigaraki: Jangan salahkan aku jika kamu mati karena kecelakaan...

Izuku: Aku akan membawamu bersamaku dulu.

Kurogiri: Beri tahu kami seperti apa tempat itu, tergantung pada semuanya bisa menguntungkanmu.

Aku mulai menjelaskan detailnya kepada mereka, meskipun aku belum pernah ke tempat itu, aku bisa mendapatkan informasi tentang strukturnya dan semua yang ada di dalamnya, itu tidak mudah tetapi lebih baik untuk memastikan.

Kurogiri: Begitu... Tunggu saja hari itu, kamu sudah melakukannya dengan baik, untuk saat ini.

Izuku: Janjikan aku satu hal saja.

Shigaraki: Jangan coba-coba memberikan banyak syarat pada kami, pada akhirnya kamilah yang akan melakukan semua pekerjaan.

Izuku: Bawa setidaknya satu pahlawan ke neraka... Jangan berani mati sebelum melakukannya.

Shigaraki: Kamu bisa yakin akan hal itu, bocah.

Shigaraki: Kamu bisa yakin akan hal itu, bocah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang