*Fragmen percakapan yang tidak ditampilkan dengan All for One sebelum dia meninggal*
All for One: Bahkan jika kamu menahan semua rasa sakit... Apakah kamu pikir bisa bertahan?
Izuku: Itu tidak masalah...
All for One: ... Midoriya, ketika aku memberimu quirkmu beberapa bulan yang lalu, tubuhmu menolaknya, itulah alasan mengapa kamu akhirnya pingsan di rumah sakit, setiap kali kamu menggunakannya, kamu terus-menerus melukai dirimu sendiri.
Izuku: ...
All for One: Apakah kau merasa aku mengkhianatimu dengan tidak memberi tahumu?
Izuku: Saat itu... Ketika aku menerimanya... Aku menerima konsekuensi apa pun, itu adalah mimpi untuk dapat memiliki quirk, bahkan jika aku tahu konsekuensinya, aku akan menerimanya sebanyak yang diperlukan.
All for One: Ini adalah quirk yang kukumpulkan selama dua puluh tahun... Jika aku melakukan apa yang kau minta dariku dan aku memberikannya kepadamu... Rasa sakitnya akan meningkat, tubuhmu akan menolaknya secara berurutan sampai mencoba beradaptasi dengan kekuatan itu, jika kamu menggunakannya sekaligus kamu akan mati, tapi ada kemungkinan kecil kamu akan berakhir hidup-hidup, dan jika kamu bertahan...
Kamu akan menjadi orang terkuat di dunia.
....
Untuk setiap kali aku mengingat kalimat itu, rambutku berdiri... Kupikir aku tidak ingin bertahan, tetapi sebaliknya, jauh di lubuk hatiku ingin bersembunyi.
All Might: MIDORIYA!
-Dia pergi dengan sekuat tenaga untuk memukul Izuku lagi yang terluka di sebelah dinding, tapi dia tidak membutuhkan sedikit usaha untuk bergerak menghindarinya-
All Might: KAU PIKIR APA YANG KAU LAKUKAN, BAGAIMANA KAU BISA MEMBUNUH BEGITU BANYAK ORANG!
Izuku: Aku tidak membunuh mereka... Kau tidak ada di sana untuk melindungi mereka, kau gagal sebagai pribadi... Dan sekarang juga sebagai pahlawan... Lihatlah sekelilingmu, setiap kehidupan, bahkan yang paling menyedihkan, adalah kesalahanmu.
Itu sudah cukup membuatnya putus asa, melihat Melisa masih diancam oleh Toga, menjagaku di depan, semua murid yang terluka dan tersembunyi yang belum dia selamatkan. Semua ini menghancurkan kepalanya dalam hitungan detik, menjatuhkan semua kebenciannya pada satu orang yang berpikir bahwa jika dia membunuhnya, kesalahan lainnya tidak akan berarti apa-apa.
All Might: Seharusnya aku membunuhmu hari itu...
Dia berkata pelan mengetahui bahwa hanya aku yang akan mendengarnya.
Izuku: Tapi kau tidak... Kau membiarkanku hidup, dan kau akan membawa penyesalan itu ke kuburan.
All Might: KAU SEHARUSNYA HANYA MEMBENCIKU... Apa hubungan semua siswa ini dengan itu, mereka semua memiliki kehidupan, sebuah keluarga. KAU MENGAMBIL SEMUANYA DARI MEREKA.
Sebuah keluarga... Dan aku lupa apa artinya memiliki satu keluarga.
All Might: Kau akan masuk penjara... Dan aku akan membunuhmu sendiri ketika semuanya berakhir... Tidak ada dari kalian yang bisa melawanku, All for One adalah...
Izuku: Mati...? Dan apa bedanya...
Dia menatapku tanpa bisa berkedip ketika aku berbicara tentang kematian seolah-olah itu adalah sesuatu yang tidak penting.
All Might: Apa katamu...?
Izuku: Mereka bertempur dan dia mati untukmu, tapi dia menyelesaikan tugasnya, dia menundamu cukup lama. Aku berada di sini sekarang... Itulah alasan dia menang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
Fiksi PenggemarSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...