Sejak hari itu aku tidak dapat menemukan sesuatu yang akan mengeluarkan semua yang kurasakan dari kepalaku, aku terbiasa menyalahkan diri sendiri, mungkin ini dimulai pada hari Minggu, suatu hari setelah melihat Tomura lagi, alih-alih mencoba melupakan apa yang telah terjadi, aku mengulangi kata-katanya dalam pikiranku sebanyak yang kubisa, itu tak tertahankan, kupikir aku akan menjadi gila jika aku terus seperti ini selama beberapa hari yang akan datang, aku lupa waktu ketika sudah hari Senin, aku hanya mengikuti rutinitasku tanpa sepenuhnya menyadari apa yang kulakukan, aku tidak lapar atau haus atau kedinginan meskipun cuaca buruk, karena aku akan khawatir tentang itu sekarang. Ketika aku pergi, semuanya abu-abu di sekitarku, itu tenang, sunyi, aku merasa bahwa aku bisa tinggal di sini selamanya...
Sekijiro: Midoriya... MIDORIYA...
Aku kembali ke diriku sendiri pada saat itu, aku berada di tengah kelas dan mereka memanggilku untuk beberapa alasan, apakah aku pingsan?
Izuku: Ada apa?
Sekijiro: Sepertinya kamu tertidur, coba perhatikan di kelas.
Izuku: Oke.
Aku menundukkan kepalaku lagi di meja, yang membodohi dengan memperhatikan kelas seperti ini, aku tidak bisa menemukan waktu untuk pergi lagi, aku tidak ingat apa-apa sebelum sampai ke kelas, kukira jika aku pingsan di tengah kelas, beruntung tidak ada yang memperhatikan, hal terakhir yang kuinginkan adalah orang-orang di sekitarku bertanya apakah aku baik-baik saja ketika jawabannya sudah jelas.
Kelas berakhir tetapi masih ada jalan panjang sebelum pembubaran, di jam istirahat aku akan tidur di kelas, dan itu akan terjadi jika mereka tidak menyelaku.
Kirishima: Hai... Apa kabar?
Aku tidak berpikir untuk menjawab, mengapa dia terdengar sangat gugup? Ah benar, dari sudut pandang mereka aku baru saja meninggalkan mereka di mall, aku tidak mengerti apakah yang ingin dia dengar adalah penjelasan atau permintaan maaf, dalam kedua kasus itu menjengkelkan.
Izuku: Kupikir baik-baik saja... Kau bisa membiarkanku tidur.
Kirishima: Aku hanya ingin bertanya padamu.
Aku benar itu akan mengecewakan, aku mengangguk dari tempat dudukku.
Kirishima: Apa yang terjadi padamu hari itu?
Izuku: Aku bertemu seseorang.
Kirishima: Seseorang?
Izuku: Kurasa seorang teman... aku sedang berbicara dengannya dan kemudian aku harus pergi.
Kirishima: Jadi itu adalah sesuatu yang penting jika kamu harus pergi setelah itu.
Izuku: Ya... Sesuatu yang penting.
Tidak perlu lagi keterikatannya, aku tidak peduli dia tidak mendekatiku lagi.
Kirishima: Oh, tidak apa-apa kalau begitu...
Dari kejauhan terlihat jelas bahwa dia tidak nyaman berada di sini, aku meletakkan kepalaku kembali ke meja dan menutupi tubuhku dengan tanganku, aku ingin dia meninggalkanku sendiri sebelum dia bereaksi dengan cara yang berbeda.
Izuku: Bisakah kamu meninggalkanku? Setidaknya sebentar.
Kirishima: Ya tentu... maafkan aku.
Ini menjadi stres, karena aku merasa seperti ini, aku tidak ingin melihat wajah siapa pun, aku menutupi kepalaku dengan tanganku dan berbaring di kursi, berapa banyak lagi yang harus kutanggung? Kirishima tidak mendekat sejak saat itu, baik Denki, maupun Sero, atau siapa pun, semuanya kembali ke saat yang ingin kulakukan hanyalah keluar dari sini dan kembali ke satu-satunya tempat di mana aku merasa aman, atau itu dulu. Setiap kali aku sampai di bar, rasa sakit di kepalaku berulang, aku tidak tahu di titik mana aku berada, tetapi meskipun demikian, aku tidak ingin pergi ke dunia, aku menahan rasa lapar dan kebutuhan lainnya selama satu-satunya tempat yang kutuju adalah akademi, pada awalnya kupikir itu adalah sesuatu yang sesaat tetapi menjadi terlalu konstan. Teguran guru juga menjadi hal yang sehari-hari, aku berhenti memperhatikan semua kelas, aku bahkan sempat bolos beberapa hari, dengan satu-satunya alasan bahwa tiga minggu akan segera berakhir, jelas bahwa All for One tidak akan menghubungiku selama waktu ini, tapi setidaknya dia tahu seperti apa serangan itu? Berapa banyak yang akan dia katakan padaku, aku tidak tahu bisnis apa yang bisa dia lakukan sekarang, tapi aku yakin peranku akan terlihat bodoh dibandingkan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanfictionSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...