18. Dabi

842 118 2
                                    

Setiap hari yang berlalu aku merasa bahwa aku belajar lebih banyak tentang Quirk baruku, aku belajar membuat sayap dan menggunakan piksel sebagai pelindung yang mengurangi kerusakan, aku juga menyadari bahwa seperti semua Quirk, itu memiliki keterbatasan, aku tidak dapat membuat lebih dari tiga objek atau perlindungan pada saat yang sama dan juga tidak membuat hal-hal yang sangat kompleks, tetapi itu tidak perlu, selain itu ketika aku fokus pada satu bagian tubuhku dengan menutupinya dengan piksel, aku dapat meningkatkan kemampuannya, apakah itu lebih kuat atau berlari lebih cepat. Tergantung pada jumlah piksel yang digunakan dalam senjata, itu menjadi lebih kuat, sampai-sampai bisa menyelesaikan pertempuran dengan satu serangan, tentu saja ini harus menjadi serangan yang sangat akurat. Tapi aku tidak bisa hanya bergantung pada Quirkku, aku harus sampai pada titik mampu memenangkan pertempuran tanpa itu.

All for One menyadari berapa banyak kemajuan yang telah dibuat, oleh karena itu dia memanggilku untuk melihat kemajuanku sendiri.

All for One: Midoriya, aku perlu menguji apa yang telah kau capai sejauh ini dengan Quirk barumu, penting bagimu untuk dapat memaksimalkannya.

Izuku: Aku sudah... Sempurnakan semua yang diperlukan, tapi aku ingin tahu tentang misi jangka panjang yang kamu sebutkan dulu, kurasa aku akan pergi ketika aku bisa menangani Quirkku.

All for One: Dan itulah yang akan aku lihat sekarang. Toga yang kamu kalahkan dengan mudah, Quirknya tidak ada yang berhubungan dengan pertarungan tangan kosong. Tapi sekarang aku sudah menemukan seseorang yang lebih cocok untukmu.

-Pada saat itu Dabi memasuki tempat-

All for One: Dabi akan menjadi lawanmu sekarang.

Dabi adalah salah satu Liga yang berbahaya bagiku, begitu aku melihatnya membakar tujuh orang tanpa ampun. Dia adalah tipe orang yang tidak benar-benar ingin bertemu denganku.

Dabi: Apakah kamu ingin aku menghadapi anak itu?

All for One: Kamu tahu betapa pentingnya dia untuk misi, aku hanya ingin mencobanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

All for One: Kamu tahu betapa pentingnya dia untuk misi, aku hanya ingin mencobanya... Jangan menahan terlalu banyak hanya karena dia masih kecil, dia sangat dekat dengan kalian semua sekarang.

Dabi: Kurasa aku tidak punya pilihan.

Quirknya adalah sesuatu yang tidak akan aku tanggung jika aku jatuh secara langsung. Aku harus memikirkan strategi dengan cepat.

All for One: Midoriya kamu sudah tahu aturannya, anggap saja ini pertarungan sungguhan, kamu siap kan?

Izuku: Kapan pun kamu mau.

-Izuku membungkus tinjunya dengan piksel, sementara Dabi mulai mengeluarkan api dari tangannya-

Dengan pukulan langsung aku bisa mengalahkannya, tapi akan sulit untuk mendekatinya.

All for One: Mulai!

-Dabi mulai menembakkan api di tempat Izuku berada tetapi dia dengan cepat menghindar saat dia mendekat dari samping-

Dabi: Aku tahu kamu mencoba untuk lebih dekat, jangan berpikir itu akan semudah itu.

-Menemukan ini, dia tidak membiarkan Izuku mendekat kapan saja, saat itu dia menganalisis pola serangannya-

Aku harus menemukan celah yang tepat.

-Dia terus menghindar tetapi tidak dapat menemukan celah, jadi dia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih berisiko-

Jika ini berlanjut lebih lama lagi, aku akan kehabisan daya, aku belum pernah mencoba ini, tetapi aku tidak berpikir aku bisa melakukan apa pun untuk melawan apinya.

-Kemudian dia memusatkan semua pikselnya pada lengannya atau sehingga meskipun dia akan menyentuh api itu tidak akan menyakitinya, kemudian dia berlari lurus ke arahnya dengan lengan ke depan untuk menutupi api sampai dia menyusulnya berdiri berhadapan dengannya siap untuk memberikan kudeta-

Izuku: Ada celah!

-Pertarungan hampir diputuskan ketika Dabi meraih pergelangan tangan Izuku-

Dabi: Aku akui itu adalah upaya yang bagus, tetapi dibutuhkan lebih dari itu untuk mengalahkanku...

-Mengatakan ini, dia mulai membakar pergelangan tangannya saat dia berteriak kesakitan-

Dabi: Aku tahu apa yang kamu lakukan pada Toga, anggap itu sebagai sesuatu yang ada di tanganmu.

Izuku: Aku belum selesai...

Rasa sakitnya sangat hebat tapi itu bukan sesuatu yang tidak bisa kutahan, dan aku tidak bisa kalah, tidak sekarang.

-Dari satu saat ke saat lain Izuku mengubah piksel yang dia miliki dan membentuk belati di tangannya yang lain yang dengannya dia bisa memotongnya di dekat wajahnya untuk menjauh dengan cepat-

Dabi: Sial... Sakit sekali.

Meskipun bisa melukainya dengan menghapus piksel, pergelangan tanganku terbuka dan panas menembus kulitku.

Izuku: Kenapa kita tidak menyelesaikan ini sekaligus!

Dabi: Sama di sini...

-Keduanya berlari ke pusat segalanya, siap untuk memberikan pukulan terakhir dan ketika mereka tiba, di antara api dan asap, semuanya menjadi mendung, ketika asap menghilang, Dabi terlihat di tanah dengan Izuku meletakkan belati ke tenggorokannya-

Izuku: Jangan bergerak... Belati ini memiliki piksel yang cukup untuk menembus seluruh kepalamu dengan sedikit usaha.

Dabi: Aku... Aku menyerah.

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang