Bisa terlihat di wajah mereka keputusasaan masing-masing, tidak ada dari mereka yang tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini, mereka hanya terdiam di tempat mereka, ketakutan dengan apa yang terjadi, Aizawa-sensei meluncurkan perkelahian dengan masing-masing dari mereka yang telah meninggalkan portal, aku hanya melihatnya... Aku melihat bagaimana dia menyelesaikan masing-masing dari mereka, tidak ada yang tidak berguna yang bisa menyentuhnya, tubuhku bertindak tanpa sadar, aku berjalan menuju pusat dan kepalaku mengulangi, "Aku juga ingin bertarung, aku ingin membunuhnya." Aku tidak berpikir, aku hanya ingin melakukan sesuatu yang lain untuk berdiri di sana menyaksikan bagaimana aku mempermalukan mereka, aku membentuk belatiku memutuskan untuk menyerang Eraserhead, jika bukan karena mendengarkannya lagi.
Uraraka: Izuku apa yang kamu lakukan?!
Aku langsung melepaskan belatiku, apa yang kulakukan? Aku tidak bisa merusak segalanya hanya karena keinginanku, melihat wajahnya Uraraka tidak berbeda dari yang lain, sepertinya air mata akan keluar tapi dia berusaha untuk tetap tegar.
Izuku: Tidak ada...
No. 13: PERGI KE PINTU, COBA BUKA!
Mereka semua menurut dan berlari berusaha keluar, semua orang berlari sendiri, tidak ada yang peduli dengan siapapun, dia hanya ingin menyelamatkan masing-masing bahkan jika ini dengan mengorbankan seseorang yang mengorbankan dirinya untuk mereka. Tapi jelas bahwa keduanya tidak akan membuatnya mudah.
Kurogiri: Kalian tidak akan kemana-mana....
Itu menyelimuti kami semua dalam aura hitam di mana penglihatan sangat buruk, aku belum pernah melihat Kurogiri menggunakan Quirk-nya dalam hal seperti ini...
Kacchan: Apa yang kamu lakukan, apakah kamu ingin keluar dari sini atau tidak?! Serang dia!
Rupanya dia dan Todoroki adalah satu-satunya yang masih bisa tampil di sini, tapi ledakan dan es mereka sama sekali tidak mempengaruhinya, yang lain bahkan tidak bereaksi atau tidak bisa bergerak, dan itu adalah hal terakhir yang kulihat sebelum muncul di tempat lain.
Rencana mereka dari awal adalah untuk memisahkan kami dengan Quirk mereka, mereka telah merencanakan semuanya dengan cermat, sangat disayangkan bahwa aku juga terlibat dalam rencana mereka, aku menganalisis lingkunganku, itu adalah simulator penyelamatan kota, lampu mati tetapi aku masih bisa melihat bangunan dan rumah yang hancur di sekitarnya, semua ini benar-benar tampak seperti seluruh kota telah diratakan dengan tanah.
Penjahat 1: Mereka mengatakan untuk menyerang anak-anak tetapi tanpa cedera fatal... Seolah-olah itu mungkin.
Penjahat 2: Mengapa kita harus datang ke sini? Ini gelap, kurasa kita tidak akan menemukan siapa pun.
Ada sekitar tujuh penjahat yang telah meninggalkan portal mencari yang lain, ternyata aku adalah satu lagi korban bagi mereka. Mereka tampak sedikit lebih kuat daripada yang lain, tapi aku yakin mereka bahkan tidak layak untuk dihadapi.
Penjahat 1: Hei, ada salah satu siswa di sana!
Penjahat 2: Hanya satu? Kita tidak akan repot-repot masuk sebanyak itu. Mari kita selesaikan ini dengan cepat.
Mereka dengan cepat mendekatiku, tidak perlu bagiku untuk melawan, tetapi aku ragu mereka akan mendengarkan jika aku memberi tahu mereka bahwa aku ada di pihak mereka.
Penjahat 1: Apakah kamu hanya sendirian bocah?
Mereka jelas percaya diri, seorang siswa sendirian di antah berantah, jika ada yang melihatnya seperti itu, mereka akan menjadi orang pertama yang mati.
Izuku: Apakah kamu akan melanggar perintahmu? Apakah kamu berencana untuk membunuhku?
Penjahat 3: Apakah kamu pikir kami akan menghormati aturan itu hanya karena tidak ada anak nakal yang mengingatkan kami? Kamu sendirian dan tidak ada seorang pun di sini yang akan tahu apa yang terjadi padamu, mereka juga tidak akan tahu bahwa itu adalah kami...
Izuku: Aku juga memikirkan hal yang sama denganmu, jika kamu mati tidak ada yang akan khawatir tentang mengambil tubuhmu.
Penjahat 2: Apa yang kamu katakan?!
Dia sebagian benar, aku tidak ingin bertarung sekarang tetapi akan aneh untuk keluar dari sini bahkan tanpa berkeringat ketika semua orang berjuang untuk bertahan hidup sekarang...
Izuku: Sepertinya kita tidak bisa setuju, jadi... Bisakah kita mulai?
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
Fiksi PenggemarSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...