55. Decision

186 29 2
                                    

Izuku: Semua ini tak terelakkan sejak awal, sejak aku menginjakkan kaki di akademi ini sudah ditakdirkan untuk terjadi, katakan padaku, bagaimana rasanya tidak bisa melakukan apa-apa selain menonton...

-Lantai dua hancur total oleh ledakan dan kebakaran telah dimulai di gedung, Izuku adalah satu-satunya yang mampu melindungi dirinya sendiri menerima kerusakan minimal mengetahui apa yang akan terjadi-

Kirishima: Denki...

Kirishima terbaring di tanah dengan potongan langit-langit di bawah pinggangnya, dia tidak bisa bergerak selain terluka parah, tapi dia masih sadar mengkhawatirkan Kaminari.

Izuku: Kamu masih bisa bicara... Dan yang kamu lakukan hanyalah mengkhawatirkan dia daripada meminta untuk diselamatkan, aku tidak akan pernah mengerti kalian.

Aku masih terpaku pada balok dinding, itulah yang terutama mencegahku dari kerusakan. Aku berdiri dan pergi ke bagian yang apinya besar dan meletakkan tanganku untuk membakar kaset Sero, meskipun itu menyakitkan aku harus segera melepaskan kaset itu.

Kirishima: Di mana....

Dia berbicara dengan susah payah, kadang-kadang kehabisan udara karena asap yang membuatnya sulit bernapas.

Izuku: Jangan khawatir, dia pasti sudah mati. Tidak ada yang bisa selamat dari ledakan itu dari jarak beberapa inci, semoga kalian akan mendapatkan beberapa bagian tubuhnya kembali saat aku selesai.

-Izuku menyentuh lengannya yang masih mengalami luka bakar-

Izuku: Aku ingin meninggalkan bom untuk yang terakhir, kalian membuatku menggunakan ini untuk dapat melarikan diri, Kirishima, lihat sekelilingmu, tidakkah menurutmu pemandangan ini indah?

Izuku: Aku ingin meninggalkan bom untuk yang terakhir, kalian membuatku menggunakan ini untuk dapat melarikan diri, Kirishima, lihat sekelilingmu, tidakkah menurutmu pemandangan ini indah?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kirishima: Denki... Kamu membunuhnya... KAMU MEMBUNUHNYA, AKU AKAN MEMBUNUHMU, DIA TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN INI.

Dia mengatur napasnya sehingga dia bisa mengeluarkan teriakan dari tanah, dia mencoba untuk bergerak tetapi dia tidak bisa karena beratnya puing-puing, berdarah dan mengutukku, dia tidak bisa berbuat lebih banyak.

Izuku: Aku tidak melakukan apa-apa... Keputusanmu yang membunuhnya, jika kau menyerahkanku dari awal, ini tidak akan terjadi. Tapi untuk menghindari itu kamu ingin membunuhku... Tidak apa-apa, bagaimanapun juga kita perlu menyalahkan seseorang atas kemalangan kita, manusia memang seperti itu.

Kirishima: Uraraka, Sero... Mereka.

Izuku: Mereka terkubur di suatu tempat, api semakin menyebar, jika mereka tidak segera keluar mereka akan mati juga.

Kirishima: Guru akan datang kapan saja... Kamu tidak mencapai apa-apa dengan ini, itu hanya serangan sia-sia, mereka akan menangkapmu sebagai penjahat biasa.

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang