Ketika tubuh Kurogiri keluar, aku tahu bahwa tidak ada lagi orang, yang kuharapkan ada di sini, tetapi bagi beberapa yang tidak, ruangan itu terasa kosong.
Izuku: Maaf aku memanggil kalian sekarang ini sudah beberapa jam sejak upacara dimulai, kurasa kalian pikir aku akan mengesampingkan ide menyerang akademi atau semacamnya.
Aku akan terus berbicara ketika orang yang paling tidak ingin aku interupsi angkat bicara.
Dabi: Aku tidak mengerti bagaimana mereka meninggalkan anak yang tidak berguna sepertimu operasi seperti ini.
Kurogiri: Dabi!
Izuku: Biarkan saja... Sudah jelas bahwa beberapa orang tidak akan menerimanya dengan mudah.
Aku tidak berniat menjelaskan kepada semua orang sampai mereka setuju bahwa aku akan memberikan perintah, tapi itu menjengkelkan.
Izuku: Dabi kamu bisa belajar dari Tomura, dia bahkan lebih marah daripada kamu sekarang tapi dia tetap diam tanpa menyela.
Shigaraki: HA?!
Kurogiri: MIDORIYA.
Izuku: Ya maaf, kurasa aku terbawa oleh kegembiraan melihat kalian semua.
Kurogiri: Jika kamu memanggil kami, itu berarti kamu punya rencana, kan? Kami siap mendengarnya, kami tidak punya banyak waktu.
Kupikir kami memiliki semua waktu di dunia, momen ini akan datang dengan satu atau lain cara, jadi aku siap untuk memberi tahu mereka.
Izuku: Jika kamu ingin aku membicarakannya secepat ini, dengarkan...
Ruangan menjadi sunyi, untuk pertama kalinya semua orang mendengarkanku dengan seksama, tergantung pada apa yang kukatakan, semuanya akan mengambil jalan yang berbeda.
Izuku: Sangat mudah, aku hanya tidak punya rencana.
Melihat reaksi masing-masing adalah sesuatu yang tak ternilai harganya.
Dabi: BOCAH SIALAN, AKU HARAP INI HANYA LELUCON.
Izuku: Ini bukan lelucon, seperti yang kamu dengar, aku tidak punya, bukankah itu lucu? Aku menghabiskan tiga hari berpikir dan aku menyadari bahwa tidak ada rencana yang berhasil seratus persen, dan aku hanya bisa mendapatkan satu hal yang kubutuhkan dan mengetahui detail upacara.
Shigaraki: LALU UNTUK APA KAU MEMANGGIL KAMI?
Dabi: Aku keluar dari sini... Aku tidak peduli apa yang terjadi, aku tidak akan mengikuti perintah bocah ini.
Dabi sudah siap untuk meninggalkan ruangan setelah mendengar apa yang bahkan bagiku tampak seperti lelucon dengan selera yang buruk.
Izuku: Aku belum memberitahumu bahwa kamu bisa pergi...
-Kurogiri berdiri di depan Dabi menutupi jalannya-
Dabi: Kamu pikir apa yang kamu lakukan? Kita tidak akan kemana-mana mengikuti anak ini, minggir.
Kurogiri: Aku tidak bisa melakukannya... Jika All for One menaruh kepercayaannya pada anak ini, aku akan mengikuti perintahnya sampai dia mengatakan sebaliknya.
Dabi: Aku tidak mengerti apa yang kau katakan tetapi dia hanya mengatakan dia tidak punya rencana, kita hanya membuang-buang waktu di sini.
Izuku: Aku bilang aku tidak punya rencana, bukan berarti kita tidak akan menyerang, berhenti mengeluh dan tetap tinggal sampai aku selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanfictionSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...