20. UA

831 115 1
                                    

Apakah dia ingin aku menyusup ke akademi pahlawan terbaik? Aku masih ingat bahwa di masa lalu impianku adalah pergi ke tempat itu, tetapi sekarang aku melihatnya sebagai lelucon, dan sekarang mereka ingin aku menyusup ke tempat itu...

All for One: Aku tahu kamu terkejut sekarang, tetapi yang utama adalah menghancurkan yang berikutnya yang ingin menjadi pahlawan, mereka akan menyadari bahwa jika para pahlawan tidak dapat melindungi beberapa siswa yang malang, apalagi dunia, itu adalah bagianmu dan yang lain akan mengurus sisanya. Dalam dua minggu itu akan menjadi ujian masuk, kamu memiliki cukup dan lebih banyak lagi untuk masuk ke akademi menyebalkan itu. Kamu bekerja sama dengan Tomura dan Kurogiri.

Dua minggu... Itu bisa memberiku lebih banyak waktu untuk misi seperti ini.

All for One: Compress, Twice, Toga dan Dabi, kalian ikut aku sebentar, itu saja, Midoriya serahkan sisanya di tangan kalian, jangan kecewakan aku.

Izuku: Aku akan melakukan yang terbaik.

-All for One pergi bersama yang lain ke ruangan lain meninggalkan Kurogiri dan Shigaraki bersama Izuku-

Shigaraki: Sebaiknya kau tidak merusaknya atau aku bersumpah akan membunuhmu.

Izuku: ....

Aku ingin mematahkan beberapa tulang, tetapi belum waktunya, aku memiliki hal-hal lain yang perlu dikhawatirkan, khususnya tentang seperti apa ujian masuknya nanti.

Kurogiri: Aku tidak tahu mengapa guru sangat percaya padamu, tapi jika dia pikir kamu bisa melakukannya dengan baik, aku juga bisa melakukannya.

Itu bukan kata-kata penyemangat yang kubutuhkan tetapi aku hanya perlu menyelidiki cara untuk memasuki tempat sialan itu. Mengingat bahwa setiap orang adalah calon pahlawan di sana, dan guru harus menjadi pahlawan profesional, jika mereka mengetahui tentang All for One, aku tidak akan memaafkan diriku sendiri.

Hari-hari berlalu dan berkat Kurogiri aku mendapat salah satu ujian dari tahun-tahun sebelumnya, ujian masuk tampaknya lebih mudah dari yang kukira, tetapi aku tahu bahwa ada satu tes lagi untuk menguji Quirk siswa, setiap tahun mereka mengubah tes, kukira itu akan agak rumit mengingat itu adalah salah satu akademi pahlawan terbaik, aku hanya perlu mempersiapkan diri dengan melatih lebih banyak waktu yang tersisa.

-Dua minggu telah berlalu dan ada beberapa jam tersisa sebelum ujian-

All for One: Kami sudah berhati-hati agar kamu tidak diperhatikan sebagai siswa biasa, Izuku Midoriya, cobalah untuk tidak gagal...

Izuku: Tidak, aku tidak mau.

Aku tidak sepenuhnya yakin tetapi aku tidak diizinkan untuk gagal All for One, seperti yang dia katakan, aku harus berguna jika aku ingin memenuhi tujuanku.

All for One: Kalau begitu pergilah, aku akan menunggu hasilnya.

Izuku: Seperti yang kamu katakan.

Saat itu aku pergi, biasanya aku keluar dengan pakaian yang menutupi seluruh tubuhku dan topeng untuk menutupi wajahku tetapi jika aku melakukannya aku mungkin akan menonjol dalam ujian, dan itulah yang paling tidak kubutuhkan saat ini, aku hanya perlu menyamarkan diriku dengan wajahku dan berharap untuk lulus ujian kedua yang juga akan membantuku untuk melihat Quirk orang lain, semakin banyak informasi yang kumiliki tentang sisanya semakin baik, ini seperti permainan, jika mereka menemukanku, aku akan kalah, itu sederhana tetapi rumit pada saat yang sama, tetapi aku hanya memiliki satu hal yang jelas, jika aku kalah, itu sama saja dengan mati.

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang