48. One last time

212 32 4
                                    

Izuku: Apa yang kamu bicarakan? Jangan bercanda tentang itu.

Kurogiri: Aku tidak bercanda...

Izuku: Tapi... apa yang kamu bicarakan, aku yang memimpin serangan? Apakah kamu mempermainkanku atau apa?

Kurogiri: Percayalah itu juga tiba-tiba bagiku.

Izuku: JANGAN MAIN-MAIN DENGANKU.

Aku melempar salah satu gelas yang dia bersihkan beberapa waktu lalu, aku kehilangan kesabaran, meskipun dia masih duduk dengan tenang.

Kurogiri: Tenang dan pikirkan sejenak, apakah kamu ingin minum sesuatu?

Izuku: Apakah menurutmu aku akan minum alkohol murah yang mereka miliki di sini?

Kurogiri: Itu menyakitkan mengingat akulah yang mendapatkannya.

Izuku: Jangan berpikir bahwa ini menyelesaikan masalah, aku tidak akan memimpin operasi yang aku tidak tahu...

Kurogiri: All for One sedang sekarat.

Dia menyesap alkohol yang dia sajikan sendiri setelah mengatakan itu, seolah-olah dia baru saja memberikan pujian. Kata-kata itu langsung menghantamku, yang tentu saja aku tidak percaya begitu mendengarnya.

Izuku: Bisa kamu ulangi apa yang baru saja kamu katakan...

Kurogiri: Tepat seperti yang kau dengar, dia tidak punya banyak waktu. Itu sebabnya aku datang untuk memberitahumu ini daripada dia.

Izuku: Itu tidak mungkin... Kenapa dia akan mati?! Dia seharusnya memiliki kekuatan yang memberinya keabadian, dia tidak bisa mati pada saat seperti ini!

Kurogiri: Quirk itu ada batasnya, bahkan miliknya, Apakah kamu tidak bertanya-tanya mengapa All Might belum datang ke akademimu sampai sekarang?

Aku berhenti untuk memikirkan apa yang dia katakan, dengan semua yang telah terjadi, aku tidak menyadari bahwa dia tidak berada di akademi dan juga tidak melihatnya setiap saat, tetapi aku juga tidak mendengar siapa pun membicarakannya...

Izuku: Itu... apa ada hubungannya dengan dia yang akan mati?

Kurogiri: Ada banyak hubungannya dengan itu.

Izuku: Tap...

Kurogiri: Tidak ada waktu untuk membicarakan apa yang terjadi, aku harus pergi sebentar lagi.

Izuku: Kau belum memberitahuku sama sekali... Ini... Apa yang sebenarnya terjadi.

Mencari penjelasan yang tidak berarti sendiri, butuh waktu sampai aku mengancam All Might untuk tidak berbicara apa pun tentangku, jika aku mengubah kata-kataku, apakah aku akan mencegah sesuatu?

Kurogiri: Midoriya tatap mataku.

Penglihatanku menjadi goyah, tetapi aku mendengarkannya setidaknya kali ini, bahwa aku masih tidak dapat menerima seseorang seperti dia berada dalam situasi ini.

Izuku: Jawab saja satu hal.

Kurogiri: Jika aku bisa menjawabnya.

Izuku: Berapa banyak waktu yang tersisa untuknya?

Kurogiri: .... Aku akan mengatakan paling lama seminggu.

Aku mengertakkan gigi karena marah, minggu yang menyedihkan...

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang