38. Guilt

412 62 4
                                    

Dia hanya duduk dan menatap kami semua, rupanya ada yang tahu siapa dia dan ada yang tidak. Tapi hanya dengan melihatnya, aku bisa tahu bagaimana dia memikul cukup banyak rasa bersalah di pundaknya.

Sekijiro: Beberapa mungkin mengingatku sejak hari kejadian, aku adalah salah satu pahlawan yang datang untuk menyelamatkan kalian, namaku Sekijiro, sebagian besar tahu persis apa yang terjadi... Dan aku diberi tanggung jawab untuk memberi kalian berita terbaru karena aku adalah guru kalian.

Untuk pertama kalinya semua orang mendengarkan dengan seksama, kami tahu persis apa yang dia maksud dengan Aizawa, kami tidak menghabiskan cukup waktu dengannya, tetapi itu sudah cukup bahwa jika sesuatu terjadi padanya, itu akan menghancurkan banyak orang secara emosional, tetapi bagi mereka ini adalah pengingat akan kenyataan yang kami alami.

Sekijiro: Pahlawan profesional dan guru EraserHead meninggal di pagi hari setelah beberapa operasi.

Berita seperti yang diharapkan mempengaruhi semua orang tanpa kecuali, wajah mereka berubah, mereka hampir sama dengan wajah ketakutan yang mereka miliki pada hari kejadian, jadi ini adalah konsekuensi yang dimaksud All for One...

Aku ingat janji yang dibuat Shigaraki kepadaku sebelum serangan itu, dan praktis tidak peduli dengan perasaan orang lain pada saat aku bertanya.

Izuku: Dan pahlawan wanita No. 13, apa yang terjadi padanya?

Aku mencoba untuk terdengar menyesal atas berita itu tetapi itu tidak menghentikan orang lain untuk melihatku secara berbeda.

Sekijiro: Aku masih tidak yakin apakah dia akan baik-baik saja... Dia masih dirawat di rumah sakit, tapi dia sangat serius untuk saat ini.

Izuku: Aku mengerti.

Aku tahu bahwa dia tidak hanya akan menangani seorang pahlawan, Tomura idiot itu tidak seperti itu, hal-hal berikut yang dia katakan tidak penting bagiku. Tapi untuk yang lain lain, beritanya belum ke publik jadi targetnya belum tercapai seratus persen, semua orang hancur mungkin berpikir bahwa guru memberikan hidupnya untuk menyelamatkan mereka ketika mungkin hal terakhir yang ada di benaknya sebelum mengambil nafas terakhirnya adalah dirinya sendiri, bahkan mungkin menyesali pernah menginjak tempat ini. Kelas berakhir seperti biasa, aku tinggal sampai akhir melihat wajah seseorang sebelum pergi, dari semua orang yang paling tidak diharapkan untuk menyesali sesuatu adalah Kacchan, dia tidak punya alasan untuk mengatakan apa pun padanya sekarang, dia hanya harus menunggu. Aneh bagiku untuk tidak melihat Uraraka sebelum aku pergi meskipun setidaknya aku tidak akan mengetahui berita ini di sekolah, mungkin dia akan membawanya lebih baik di rumah atau di mana pun dia berada.

Sudah hampir malam aku tidak memperdulikan waktu yang kutunggu, aku memutuskan untuk berhenti untuk pergi, tetapi pertama-tama aku ingin membeli sesuatu untuk diminum, aku sudah lama tidak keluar bar sehingga tidak akan buruk, saat itulah itu terjadi, ketika aku berada di mesin penjual otomatis aku mendengarkan.

?: Apakah kau memberi mereka berita dengan cara terbaik?

?: Ya, tapi kurasa mereka tidak menerimanya dengan baik.

?: Jelas, itu adalah sesuatu yang sulit dicerna tetapi akan menjadi pelajaran hidup di masa depan.

Sesuatu menggelitikku tentang percakapan itu, apa yang mereka lakukan saat ini tentang apa yang mereka katakan kepada kami? Aku mengenali satu suara, itu suara Sekijiro tapi suara lain yang belum pernah kudengar. Aku menekan diri ke sisi pintu untuk terus mendengarkan, mungkin mereka mengatakan sesuatu yang tidak mereka katakan kepada kami.

?: Kupikir sudah waktunya untuk membicarakan hal itu, sebagai kepala sekolah akademi ini adalah tugasku untuk menyelesaikannya.

Jadi dia kepala sekolah... Aku belum pernah melihatnya secara langsung, tetapi tidak mengerti apa yang dia maksud dengan menyelesaikannya.

Sekijiro: Hampir tidak ada yang tahu bahwa para siswa akan pergi ke tempat ini, kami tidak tahu bagaimana mereka mengetahui bahwa kalian akan pergi ke sana.

Kepala sekolah: Jadi, salah satu dari kami memberi tahu para penjahat di mana kami akan berada dan jam berapa.

Sekijiro: Maaf, tapi kurasa tidak baik untuk tidak mempercayai beberapa guru, mereka yang tahu hanya Aizawa, No.13 dan anda, jika bukan karena murid yang melarikan diri dan memberi tahu kami tentang serangan itu, kami tidak akan pernah datang sebelum keadaan menjadi lebih buruk.

Kepala sekolah: Kupikir kau tidak mengerti aku... Berbicara tentang seorang siswa.

Sekijiro: Seorang murid?! Apa yang anda bicarakan.

Kepala sekolah: Untuk saat ini hanya itu yang terlintas dalam pikiran, aku adalah orang yang menganalisis semua opsi sebelum memberikan pernyataan akhir, tapi satu-satunya orang yang bisa memberikan informasi itu adalah seseorang yang tidak akan rugi apa-apa.

Sekijiro: Tapi kenapa jadi murid?

Kepala sekolah: Seperti yang kukatakan, pilihan guru tidak mungkin, Aizawa meninggal dan No.13 dalam kondisi kritis, kami sangat berhati-hati dengan hal-hal ini jadi aku yakin tidak ada guru lain yang tahu, bahkan jika mereka memberi tahu orang tua, aku akan berbicara secara langsung dengan masing-masing beberapa hari sebelumnya sebagai metode untuk memperkenalkan diri, tentu saja tanpa sepengetahuan siswa.

Sekijiro: Tapi itu tidak menjamin apapun...

Kepala sekolah: Biarkan aku menyelesaikannya, bagian dari "presentasi" itu adalah mengajukan pertanyaan kepada mereka dengan bantuan seorang detektif yang Quirknya adalah kamu tidak bisa berbohong padanya, berkat itu aku menyadari bahwa tidak satu pun dari mereka akan membahayakan anak-anak mereka. Masalahnya datang pada seorang siswa, sebenarnya, aku telah memikirkannya sejak dia datang ke tempat ini, dia tidak memiliki catatan apa pun atau orang tuanya, dan ketika mereka membawanya dari rumah sakit, orang yang datang untuk membawanya pergi adalah "bibi jauh" yang aku juga tidak punya catatannya. Tapi terlepas dari segalanya, dia masuk dengan nilai bagus. Aku bahkan memberi diriku tugas mengirim siswa untuk mengikutinya pulang dengan alasan yang membuatnya penasaran.

Sekijiro: Siapa yang kau bicarakan?

Kepala sekolah: Midoriya Izuku....

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang