Aku tidak tahu itu akan berakhir seperti ini begitu dimulai, aku tegang, apa yang harus kulakukan sekarang? Mereka pergi dari satu tempat ke tempat lain melihat apa yang ada di etalase, meskipun bersama mereka aku tidak merasa baik sama sekali di grup yang sama, aku selalu sedikit lebih jauh ke belakang ketika mereka berjalan, itu tidak menggangguku hanya karena aku tidak terbiasa.
Denki: Kita mau kemana sekarang?
Jiro: Kita sudah membeli barang yang diinginkan Kirishima.
Kirishima: Ya... Aku menghabiskan lebih dari yang kuharapkan.
Mina: Ngomong-ngomong, Midoriya sudah sangat pendiam untuk sementara waktu sekarang.
Dan sekarang kenapa mereka menyebutku.
Kirishima: Apakah kamu mengkhawatirkan sesuatu?
Izuku: Tidak, tidak apa-apa.
Mina: Apakah kamu yakin tidak apa-apa?
Sambil mengatakan itu, Mina mendekati wajahku untuk melihatku lebih dekat, dengan ekspresi mencari ketidaksetujuan hanya dengan melihat mataku, aku selalu melihatnya sebagai gadis yang sangat bersemangat, sangat bertolak belakang dengan apa yang kulakukan di sini.
Sero: Melihatnya begitu dekat, kau akan membuatnya tidak nyaman.
Kirishima: Aku punya ide, kemana kamu ingin pergi Midoriya?
Izuku: Kemana aku ingin pergi?
Aku belum pernah ke mal ini sebelumnya, aku hampir tidak tahu apa-apa, ada hal-hal yang ingin kulihat seperti toko permainan papan tetapi akan membosankan untuk merekomendasikan tempat seperti itu.
Izuku: Ah, ini sudah larut, kenapa kita tidak pergi mencari makan?
Satu-satunya hal yang terlintas dalam pikiran adalah, aku tidak mengharapkan seseorang untuk setuju denganku, tetapi aku tidak tahu apa lagi yang bisa kuusulkan sekarang.
Denki: Benar juga, sudah berjam-jam sejak aku makan, kita bisa makan sebelum gelap.
Jiro: Kamu selalu lapar, setidaknya kami tidak memintamu, kamu akan mengatakan ingin pergi ke ruang konsol atau semacamnya.
Denki: Dan apa yang salah dengan itu?!
Pertengkaran mereka semakin sering terjadi.
Kirishima: Sekarang, jangan berkelahi, aku juga sangat lapar, ayo pergi ke toko di sisi lain.
Denki: BAIK...
Jiro: Kamu tidak merayakan!
Agak melelahkan harus mendengarkan mereka sampai mereka tiba. Ketika mereka mengatakan toko, kupikir yang mereka maksud adalah toko yang biasa kulihat di jalan, tetapi ketika kami tiba, toko itu lebih besar dari apa pun yang pernah kulihat sebelumnya, dan saat itulah kuingat inti dari semuanya... Aku tidak punya uang.
Kirishima: Apa yang akan kalian pesan?
Denki: Apa saja sudah cukup bagiku, Sero bantu aku membeli semua ini.
Tanpa memilih pun Denki dan Sero mulai membeli semua yang mereka lihat yang bisa dimakan. Aku hanya harus melihat semua orang, aku tidak cukup mempercayai mereka untuk meminta mereka membelikanku sesuatu, mungkin kesalahanku karena menutup dengan semua orang ketika aku memiliki kesempatan untuk berbicara, tidak ada gunanya mengeluh sekarang, sementara mereka berbelanja aku meninggalkan toko untuk sementara waktu, di luar tidak ada banyak suara, angin sepoi-sepoi, apakah itu hal yang benar untuk datang? Jawabannya datang beberapa detik kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanficSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...