52. Beginning of the end

201 30 1
                                    

Mengapa aku memulai semua ini?

Aku tidak berkewajiban atau apa pun.

Apa yang akan terjadi jika aku menolak untuk pergi ke UA dari awal.

Mereka mungkin akan mengusirku dan aku berada dalam kondisi yang sama seperti di awal.

Aku melakukan semua yang mereka minta tanpa kecuali, ini seharusnya yang kuinginkan. Lalu mengapa...

Kenapa aku menderita lagi?

Mau tak mau aku bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang kutahu tidak bisa kujawab sendiri.

Aku kehilangan pandanganku pada tubuh orang yang aku bunuh tanpa aku sadari, aku selalu berpikir bahwa jika tidak ada orang yang meratapi kematianmu, tidak ada alasan untuk tetap hidup, dia memilikiku di sisinya, dia memiliki seseorang yang menderita saat dia pergi, jadi mengapa dia mengatakan dia tidak punya alasan untuk hidup...

Melihat tubuhnya yang lembam tidak lagi menghasilkan apa-apa dalam diriku, mungkin pertobatan, tetapi selain itu aku tidak lagi merasakan kesedihan, selain tidak lagi meneteskan air mata, aku membunuh kepalaku memikirkan insentif untuk membuatku melakukan sesuatu seperti membunuhnya, tapi mungkin, aku tidak ingin tahu jauh di lubuk hati.

Kurogiri: Midoriya... Apa kau mendengarku? Ini tidak bekerja dengan baik dari kejauhan.

Suara nafas Kurogiri terdengar dari sakuku, itu berasal dari perangkat yang dia berikan padaku sebelum datang, ternyata itu juga berfungsi sebagai walkie takie, butuh beberapa saat untuk mengeluarkannya dari barang-barang yang kubawa.

Kurogiri: Jika kamu bisa mendengarku jawab aku, apakah kamu sudah selesai berbicara dengannya? Beri tahu aku agar aku bisa membawamu kembali.

Seolah semuanya begitu mudah...

-Izuku menekan tombol untuk merespon-

Izuku: All for One sudah mati, aku dalam perjalanan ke akademi, kalian lanjutkan dengan apa yang kalian sepakati, jangan datang ke sini jika kalian tidak ingin semuanya sia-sia.

Kurogiri: Apa?! Tunggu apa yang kau bicara...

Aku melemparkan perangkat ke dinding sampai pecah menjadi dua, suara yang dihasilkannya membuat kusakit, aku tidak berharap dia memahaminya, aku bahkan tidak tahu mengapa aku memberitahunya, kurasa entah bagaimana aku harus memberitahu seseorang setidaknya seperti ini...

Aku bangkit dari lantai, bersandar di dinding, ketika aku berdiri aku bisa melihat seluruh ruangan menghargai pemandangan yang telah aku buat. Setelah semua ini aku dapat dengan aman mengatakan, bahwa aku tidak hanya membenci pahlawan, aku hanya membenci kehidupan itu sendiri, jika ada Tuhan yang sedang melihatku sekarang, dia tidak peduli sama sekali. Tidak ada surga untuk dikunjungi ketika kau mati, semua orang berjuang untuk menciptakannya sendiri di bumi, di mana beberapa mati mencoba, dia jelas tentang hal itu. Apakah itu sebabnya kau membuatku membunuhmu? Bagiku untuk mendapatkan apa yang kau menyerah untuk... All for One, seseorang yang meninggal mempercayakanku untuk menciptakan dunia itu... Tidak, surga itu baginya, yang penting bebannya, bagaimana aku bisa menolak untuk melanjutkan hal seperti itu haha. Apakah kau setuju dengan semua ini? Atau kau benar-benar kehilangan kewarasannya. Meskipun aku berharap semuanya akan berakhir, kau benar ketika kau mengatakan bahwa aku masih memiliki misi untuk diselesaikan... Setidaknya di saat-saat terakhirmu, kamu mengatakan sesuatu yang keren. Tenanglah, dan lihatlah, kita bahkan mungkin bertemu lebih cepat dari yang kau kira...

Quirk Kurogiri tidak memiliki peringkat sebanyak itu, jadi tempat ini pasti dekat dengan akademi dengan cara tertentu. Aku mencuci semua darah dari lenganku, meskipun semua noda di pakaianku hampir tidak terlihat, ketika aku berhasil keluar, aku melihat bahwa dia benar, mereka tidak menemukan tempat yang lebih baik untuk menyembunyikannya daripada lingkungan yang ditinggalkan di daerah itu, aku tahu persis bagaimana menuju ke akademi, dalam perjalananku hampir tidak menemukan siapa pun, beberapa melihatku dari sudut mata mereka tetapi mereka hanya mengabaikanku, aku tidak fokus pada lingkungan, aku mengesampingkan apa pun yang tidak ada hubungannya dengan misi. Tidak peduli apa yang terjadi padaku hari ini, kegagalan bukanlah pilihan untuk dipertimbangkan. Selain itu, jika dia gagal dengan cara yang sama, dia akan mati untuk Dabi. Mati, mati, kata yang menyebalkan, aku tidak akan pernah terbiasa dengan kenyataan bahwa takdirku adalah apa pun yang aku lakukan...

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang