Pada akhirnya mereka memberikan ceramah tetapi aku tidak tinggal untuk mendengarkan hal bodoh itu, aku hanya kembali, memastikan tidak ada yang mengikutiku, aku hampir yakin bahwa aku akan memasuki akademi itu, satu-satunya hal yang menanyaiku adalah apakah aku harus menyimpannya atau tidak.
Saat aku memasuki bar, All for One, Shigaraki dan Kurogiri sudah menunggu.
All for One: Apakah kau berhasil?
Izuku: Ya, aku berhasil.
Aku hanya ingin menyendiri sejenak dan aku perlu berlatih lebih banyak, aku pergi dengan cepat, seperti anak kecil yang tidak mau berbicara dengan orang tuanya setelah melakukan sesuatu yang buruk.
All for One: Mengapa kau menyelamatkannya?
Aku membeku... Bagaimana mungkin dia tahu itu, seluruh akademi dijaga oleh para pahlawan. Aku hanya mengatakan hal pertama yang terlintas dalam pikiran.
Izuku: Jika seseorang meninggal dalam tes itu, itu akan lebih tertunda, itu yang terbaik untuk melanjutkan seolah-olah tidak ada yang terjadi.
Shigaraki: Kamu berbohong...
Izuku: Apa?
Shigaraki: Kau mengambil kasih sayang dari anak nakal itu... Akui saja.
Izuku: Aku tidak punya alasan untuk berbohong.
All for One: Midoriya...
-All for One berdiri di depan Izuku-
Izuku: Ada apa?
All for One: Tatap aku.
-Pada saat itu All for One menamparnya-
Izuku: Kenapa kau melakukan itu?
All for One: Jangan coba-coba membohongiku lagi, kamu kuat berkatku tapi aku tidak mengajarimu beberapa hal, aku tidak akan menekanmu lagi, lebih baik kamu memahaminya sendiri. Hasilmu akan dikirim ke lokasi palsu di mana kami akan mengambilnya, selama kau bisa masuk, aku akan berpura-pura tidak terjadi apa-apa.
Izuku: Aku mengerti.
All for One: Pergi berlatih, itu pasti apa yang akan kau lakukan.
Aku hanya pergi ke ruangan tanpa mengatakan apa-apa lagi, aku tidak bisa mengeluh tentang tamparan itu, mungkin aku pantas mendapatkannya, mungkin dia tidak mau menerima bahwa aku benar-benar menyelamatkannya karena aku tidak ingin membiarkannya mati setelah melihat matanya. Aku hanya tidak berguna... Hari itu aku menghabiskan sembilan jam berturut-turut hanya melatih tubuhku tanpa menggunakan Quirkku, itu seperti hukuman yang bisa kulakukan sendiri, aku selesai berlatih larut malam, aku tidak tahan lagi dan aku merasa otot-ototku robek, aku dapat mencegahnya agar tidak terlalu sakit dengan menutupi lenganku dengan piksel tetapi rasa sakit ini diperlukan.
Tanpa kusadari aku tertidur terbaring di tempat yang sama, saat terbangun tubuhku semakin sakit, lalu kuingat hari ini hasilnya sudah datang, tentunya All for One akan datang kapan saja untuk mengatakannya. Dan begitulah, setelah satu jam dia datang untuk memberiku surat itu.
All for One: Seperti yang kamu katakan kamu lulus, kamu berada di kelas 1-A, karena beberapa penyesuaian jadwal, kelasmu akan dimulai besok...
Surat itu tidak masalah, itu hanya apa yang kuharapkan, aku akan menyadarinya ketika aku pergi dari sini.
All for One: Untuk misi ini seperti yang kukatakan, rekanmu adalah Shigaraki dan Kurogiri, kita mungkin semakin jarang bertemu, aku sudah mengajarimu semua yang kamu butuhkan, hanya terserah padamu untuk mengakhiri akademi ini sedikit demi sedikit.
Izuku: Apa yang akan kamu lakukan?
All for One: Aku memiliki hal-hal lain untuk diurus...
-All for One pergi untuk tidak mengatakan apa-apa lagi-
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanficSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...