51. Forgive me

246 28 2
                                    

Izuku: HANYA BEBERAPA JAM LAGI! Aku tahu apa yang aku minta itu egois, tapi tetaplah selama itu aku bersumpah aku tidak akan gagal dan sebelumnya...

All for One: Sebelum apa?

Dengan sedikit kekuatan yang tersisa, dia mencoba berbalik dengan tiba-tiba saat masih di tempat tidur sampai dia berhasil duduk di tepi tetapi mengeluh kesakitan.

Izuku: Apa yang kau lakukan?!

All for One: Aku bahkan sulit untuk duduk, apalagi berdiri... aku menyedihkan.

Aku pergi kepadanya mencoba untuk mendukung, aku hanya khawatir, tetapi apa yang dia lakukan mengubah banyak hal, apa yang paling tidak kuharapkan dia lakukan, dia meraih pergelangan tanganku dan membawanya ke tenggorokannya. Tubuhku mulai gemetar ingin melepaskan diri, tapi dia berpegangan untuk tidak melepaskannya.

Izuku: Apa yang seharusnya kamu lakukan... Lepaskan aku. Aku tidak akan menyakitimu apapun yang kamu katakan.

Aku ingin pergi dari sini, aku berjanji bahwa aku akan memenuhi misi ini, aku akan mencapai tujuan yang kumiliki sejak awal, aku akan melebihi semua harapannya untuk menciptakan dunia yang dia inginkan, aku telah bersumpah semua itu, kenapa dia masih melakukan ini...

All for One: Kamu tahu, meskipun dalam kondisi ini aku tidak bisa mati kapan pun aku mau, upaya apa pun untuk menyelamatkanku tidak ada gunanya, aku mengalami rasa sakit yang tidak pernah kuduga akan dialami oleh orang sepertiku... aku hanya tidak punya masa depan. Ya, hidupku mulai sekarang akan berada di atas tandu ini terus-menerus menderita. Aku lebih baik mati sekarang.

Tanganku yang memegang erat tenggorokannya diturunkan ke tengah dadanya.

All for One: Aku hanya bisa mati dengan cara ini. Yang aku butuhkan hanyalah kamu mengaktifkan quirk yang kuberikan padamu di awal. Kamu bahkan tidak akan menyadarinya ketika itu melewatiku.

Izuku: AKU TIDAK AKAN MENGAKTIFKAN APA PUN.

Aku berharap aku bisa melihat diriku di cermin pada saat itu, wajah seseorang yang lemah yang tidak dapat memenuhi bahkan keinginan terakhirnya dari orang yang kepadanya dia berhutang segalanya.

Izuku: AKU TIDAK BISA MELAKUKAN ITU, KENAPA HARUS AKU?! AKU SUDAH MERENCANAKAN SEMUA INI DENGAN BENAR? MEMAKSAKU UNTUK MENGAKHIRI HIDUPNYA KARENA TAHU BAHWA AKU TIDAK BISA MELAKUKANNYA.

All for One: Aku tidak bisa membodohimu... Aku memilihmu karena aku tahu kau satu-satunya di Liga yang akan dengan gigih menolak apapun yang terjadi.

Izuku: APA YANG AKAN DICAPAI DENGAN ITU? AKU TIDAK BISA, AKU TIDAK MAU, AKU LEBIH SUKA MENGAMBIL NYAWAKU SENDIRI DARIPADA MENGAMBIL NYAWANYA.

Setelah aku mengatakan itu, All for One mencengkram pergelangan tanganku dengan sangat kuat hingga membuatku kesakitan.

All for One: Jangan pernah mengatakan hal seperti itu lagi...

Izuku: ...

Aku tidak tahan lagi.

All for One: Kamu bisa menangis jika kamu mau, kamu pasti telah menekan emosimu selama seluruh misimu.

Izuku: Bolehkah aku... Menangis?

All for One: Biarkan semua yang kamu rasakan keluar, itu pasti sulit...

Aku menatapnya sejenak, mereka tidak pernah memberitahuku hal seperti itu, tapi aku tidak bisa menahan diri lagi, air mataku keluar dengan sendirinya.

Aku menundukkan kepalaku dan seperti yang dia katakan... Aku benar-benar mengeluarkan semua yang aku tekan, aku berteriak dan menangis sampai aku kehabisan air mata, semua yang aku alami, aku tidak pernah meminta semua ini tapi sekarang aku tidak punya pilihan, sudah terlambat, aku hanya bisa menangis untuk bisa menanggung bagaimana aku berantakan sedikit demi sedikit.

All for One: Tetapi kamu memiliki misi yang harus diselesaikan.

Aku mendengarkan dengan suara teredam dan kemudian merasakan sesuatu jatuh di lenganku, aku menundukkan kepala dan mulai mengangkatnya sedikit demi sedikit. Tidak butuh waktu lama bagiku untuk menyadari bahwa yang melewati lenganku adalah darah, dan tanganku....

All for One: Aku tidak pernah memberi tahumu, tetapi aku dapat mengaktifkan quirk orang lain sesuka hati.

-All for One memuntahkan darah dari mulutnya dan karena luka yang diberikan Izuku padanya, dia tidak bisa menghentikan pendarahannya-

Izuku: Apa... Kenapa... Apa yang kau lakukan.

Aku benar-benar shock, aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap apa yang telah dia lakukan.

Aku mengeluarkan tanganku tanpa memikirkan hal lain, aku melihatnya dan berlumuran darah quirkku diaktifkan itu telah menciptakan senjata dengan sendirinya yang telah menembusnya.

Izuku: Kau menipuku...

Aku menjatuhkan diri ke tanah dan kali ini aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak sekuat tenaga. Di antara air mata dan isak tangis dia berbicara.

All for One: Maaf membuatmu melalui semua ini, tapi tidak ada waktu...

Izuku: Tolong jangan tinggalkan aku sekarang...

All for One: Memenuhi impianku seperti yang kau katakan. Kematianku akan memberimu kekuatan yang kau butuhkan. Cobalah untuk tidak melihatku lagi terlalu cepat...

Aku meneriakkan hal-hal yang tidak berarti berharap sesuatu akan berubah, itu tidak berguna. Tidak peduli seberapa keras aku memohon, dia tidak lagi mendengarkanku sama sekali.

Saat All for the mengambil napas terakhirnya, dia menatap wajahnya untuk terakhir kalinya.

All for One hanya melihat wajah seorang anak yang menangis agar semuanya berakhir, bahkan pada saat kematiannya pun dia tidak mempertanyakan apakah yang telah dia lakukan itu benar atau tidak, bahwa seorang anak akan membawa cita-citanya tanpa mem...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

All for One hanya melihat wajah seorang anak yang menangis agar semuanya berakhir, bahkan pada saat kematiannya pun dia tidak mempertanyakan apakah yang telah dia lakukan itu benar atau tidak, bahwa seorang anak akan membawa cita-citanya tanpa mempedulikan apa yang dipikirkannya. Dengan pandangan terakhir tentang dunia yang sangat dia benci dan memutuskan untuk berubah, dia pergi begitu saja.

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang