Ketika aku masuk aku melihat bahwa itu adalah rekreasi sebuah kota di Jepang, hal pertama yang kulakukan adalah melewati lorong-lorong mencari robot yang belum ditemukan siapa pun, dan aku beruntung.
-Saat itu sebuah robot berukuran sedang mendekat dengan kecepatan penuh-
Sepertinya tidak terlalu berbahaya...
-Izuku menggunakan kecepatan piksel sudah cukup untuk memukulnya dengan belati yang dia buat-
Dan itu juga tidak berbahaya, mungkin itu adalah jumlah piksel pada senjata, tapi aku mengharapkan sesuatu yang lebih menantang untuk akademi seperti ini, tapi aku tidak bisa membuang waktu, aku harus mengalahkan semua orang.
-Berkat kecepatannya dia mampu menghabisi lebih banyak robot daripada kebanyakan, bahkan mencuri robot yang hampir dihancurkan orang lain untuk mengambil poin, dia memimpin klasemen-
Apakah ini benar-benar itu? Membosankan sekali... Kupikir aku bisa istirahat sementara aku menonton yang lain, sama dengan tempat keduaku memiliki poin lebih dari dua kali lipat. Aku berbaring untuk beristirahat di sisi sebuah bangunan, itu menyenangkan untuk melihat bagaimana yang lain berusaha keras untuk ujian yang menyedihkan seperti ini, meskipun aku tidak bisa berbicara banyak, tanpa Quirk, ini akan menghabiskan lebih banyak waktu, aku memasuki orang-orang yang merasa paling sulit adalah gadis yang kutemui di pintu masuk, dari apa yang kulihat, Quirknya memungkinkan dia untuk membuat benda-benda melayang dan membuatnya jatuh, tetapi aku dapat mengatakan bahwa itu merugikannya, dan untuk berpikir bahwa mereka semua ingin menjadi pahlawan, sungguh sia-sia.
-Pada saat itu sebuah robot berukuran sekitar lima puluh meter muncul dan semua orang mulai berlari-
Kupikir ini adalah robot yang harus kami hindari, aku bahkan tidak akan menghabiskan piksel untuk pergi lebih cepat, meskipun harus kuakui akan menyenangkan untuk menghadapi robot itu. Aku hanya akan berjalan sampai akhir.
-Setelah beberapa menit Izuku mendengar teriakan datang dari belakang-
Uraraka: Tolong bantu aku!
Suara itu... Itu benar-benar gadis itu, sekarang dia berada di bawah reruntuhan, jika dia tidak bergerak dia mungkin akan mati tertindih. Itu adalah sesuatu yang cocok untukku, satu kemungkinan pahlawan yang lebih kecil di dunia ini.
Uraraka: AKU TIDAK BISA BERGERAK TOLONG SIAPA SAJA!
Sekarang teriakannya semakin keras. Aku mulai merasa kasihan padanya, tidak satupun dari mereka yang tidak berguna ini dapat melakukan apapun, bagaimanapun juga dia akan menjadi pahlawan.
Demi Tuhan obatnya apa, semoga aku tidak menyesalinya setelah ini.
-Izuku memusatkan pikselnya lagi membentuk katana kali ini, dan sisanya berdiri untuk bergerak lebih cepat-
Izuku: Ini sudah cukup.
-Sebelum robot itu menghancurkan Uraraka, ia memotong kakinya, membuatnya jatuh ke gedung untuk menghindari kerusakan lebih lanjut-
Sekarang aku tidak ingin terlalu menonjol, aku telah melakukan yang terburuk, semua untuk menyelamatkan seorang gadis, semua orang memperhatikanku, mereka harus memberiku seratus poin untuk apa yang baru saja kulakukan.
Uraraka: Kamu... adalah...
Izuku: Jika itu aku, kamu baik-baik saja, kamu tidak perlu bekerja.
Pada awalnya aku bertekad untuk mencoba bersikap baik, tetapi aku benar-benar tidak berminat untuk itu lagi.
Uraraka: Maaf, kamu harus datang untuk menyelamatkanku, tanpamu aku akan mati sekarang... Aku tidak tahu bagaimana harus berterima kasih.
Izuku: Jika kamu ingin berterima kasih padaku, cobalah untuk melupakan apa yang terjadi.
-Mengatakan ini Izuku pergi ke pintu keluar di mana semua orang kagum dengan apa yang baru saja terjadi-
Pergi ke pintu keluar aku bertemu dengan yang sebelumnya, aku hanya ingin lewat tetapi dia harus mengatakan sesuatu yang bodoh seperti biasa.
Iida: Kamu pergi untuk menyelamatkannya?
Izuku: Siapa yang tahu...
Aku tidak ingin berbicara dengan siapa pun hanya untuk meninggalkan tempat ini dan menunggu hasilnya, aku tidak bisa lebih buruk dariku sekarang, meskipun untuk beberapa alasan, tidak terasa misi yang terlalu buruk jika seseorang meninggal pada ujian masuk, atau begitulah yang ingin kupikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
Fiksi PenggemarSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...