Meninggalkan ruangan aku merasakan sensasi yang aneh, aneh itu tidak masalah tapi juga tidak melegakan, bisa jadi hampir tidak terpikirkan oleh yang lain bahwa aku baru saja mengancam pahlawan yang sangat mereka kagumi, meskipun tidak perlu terlalu memikirkannya sekarang, aku meninggalkan akademi seolah-olah itu adalah hari lain, itu tidak terlalu terlambat tetapi kupikir hal terbaik adalah kembali sesegera mungkin. Aku tidak pernah mengetahui berita tetapi aku hampir yakin bahwa pada periode ini sudah cukup bagi orang untuk mengetahui bahwa All Might telah kembali, dan dengan itu mungkin dia juga...
Aku telah mencapai pintu masuk bar, tidak perlu masuk untuk mengetahui siapa yang akan berada di belakang. Aku hanya membuka pintu dengan acuh tak acuh.
Izuku: Bagaimana kabarmu?
Di belakang bar dia mungkin sudah lama menungguku.
All for One: Kamu tampak tenang mengingat siapa yang kembali.
Meskipun sudah lama tidak bertemu dengannya, dia tidak pernah gagal untuk muncul di saat-saat seperti ini.
Izuku: Segalanya tidak akan berubah jika aku tenang atau tidak.
All for One: Sepertinya kamu sedang tidak mood hari ini, apakah karena aku meninggalkanmu sendirian selama ini?
Izuku: Aku tidak ingin bicara terlalu banyak.
All for One: Kalau begitu, jika kamu tahu alasan mengapa aku datang, mulailah.
Aku mulai menceritakan apa yang terjadi setelah pertunjukan yang mereka tampilkan untuk kedatangannya, apakah itu benar atau salah untuknya, hanya itu yang bisa kulakukan, ini tidak seperti aku perlu diregangkan untuk setiap hal baik yang kulakukan, aku akan senang melihat hasilnya.
All for One: Begitu... Kurasa tidak sulit bagimu untuk mengetahui semuanya.
Izuku: Aku punya informasi yang cukup untuk menahannya untuk sementara waktu... Tapi tidak banyak.
All for One: ...
Izuku: Apakah kamu khawatir?
All for One: Dengan ini, kita kehilangan lebih banyak waktu daripada yang kukira, mereka menyudutkan kita sedikit demi sedikit.
Izuku: Jadi apa yang harus kita lakukan?
All for One: Jika semua yang kau katakan kepadaku benar, tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika dia memenuhi kesepakatan, aku terkejut kau menemukan jalan keluar dari situasi seperti ini, terkadang aku masih tidak percaya bahwa kamu masih anak yang sama yang kujemput di tengah hujan.
Aku mencoba menganggapnya sebagai pujian tetapi aku benar-benar tidak bisa, itu hanya berarti bahwa semuanya sama atau lebih buruk, seperti yang dia katakan, itu hanya jalan keluar saat itu.
All for One: Midoriya... Aku ingin kau mendapatkan tiga minggu bagaimanapun caranya.
Izuku: Tiga minggu?
All for One: Mulai sekarang segalanya akan lebih sulit, dengan dia di sini segalanya akan berubah, saat ini kau adalah salah satu dari sedikit orang yang dapat kupercaya, apakah kau akan berhasil?
Apa yang dia katakan kepadaku adalah sesuatu yang aku tidak tahu persis apakah aku bisa mencapainya dalam situasi ini, tetapi aku tidak bisa bahkan jika aku ingin mundur, aku hanya menegaskan.
Izuku: Aku akan.
All for One: Kalau begitu, itu saja.
-All for One berdiri dan menuju pintu keluar-
Izuku: Satu hal lagi, kenapa aku tidak melihat Tomura atau anggota League lainnya selama ini?
All for One: ..... Dengan semua yang telah kau lakukan, kupikir kau pantas mendapatkan jawaban, mereka berperang dengan yakuza. Itu adalah kelompok yang berbahaya, terutama pemimpinnya, Kai Chisaki.
Izuku: Chisaki? Dan kenapa kamu tidak ikut campur?
All for One: Tomura bisa mengurus itu, aku tidak bisa campur tangan kapan pun mereka tidak bisa menangani sesuatu, mereka bukan anak-anak, aku punya hal lain untuk diperhatikan.
Jika mereka semua memiliki masalah, aku tidak tahu seberapa kuat musuh itu.
All for One: Kau tidak perlu khawatir tentang mereka, fokuslah pada dirimu sendiri.
Izuku: Jika aku memahaminya, itu hanya membuatku khawatir.
All for One: Kupikir kau tidak menyadari, bahwa hasil dari semua tindakan kita akan datang, semua yang kita lakukan tidak ada gunanya jika pada akhirnya kita tidak menang. Pikirkan itu dulu sebelum yang lain... Dengan itu aku pergi.
Izuku: Tunggu.
Aku bangun dan pergi ke pintu, ketika aku berbalik untuk melihat, dia sudah pergi.
Aku sendiri lagi, aku melemparkan diri ke furnitur sambil memikirkan apa yang baru saja dia katakan, "tidak ada gunanya jika kita tidak menang" metodenya tidak masalah, hanya hasilnya, jika dia mengatakan itu, mungkin aku bisa membenarkan apa yang kulakukan pada diriku sendiri. Memang benar bahwa aku mengatakan kepadanya segala sesuatu tentang apa yang terjadi, kecuali satu hal, aku tidak memberitahunya tentang waktu All Might dapat tetap dalam bentuk itu, mungkin baginya jika dia tahu itu akan dianggap seolah-olah dia mengkhianatinya karena itu adalah sesuatu yang dapat memainkan peran penting dalam menyimpulkan segalanya, tetapi aku merasa bahwa aku dapat menggunakan lebih banyak informasi ini sendiri daripada jika semua orang mengetahuinya. Omong-omong, itu hanya berlangsung selama tiga minggu, aku tidak tahu apakah selama itu karena masalah yakuza, tapi aku masih tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi saat aku berbaring di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
Fiksi PenggemarSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...