All for One: Oke... Lepaskan, Midoriya, kamu melakukannya dengan baik mengingat kamu menghadapi seseorang seperti Dabi, pergi sembuhkan luka bakar di pergelangan tanganmu, aku akan berbicara denganmu nanti.
-Izuku melepaskan belati dan melepaskan diri dari Dabi-
Izuku: Seperti yang kamu katakan.
Setelah pertempuran, luka bakar di pergelangan tanganku tampak lebih menyakitkan, selain menghabiskan banyak piksel aku lelah, aku hanya pergi untuk menyembuhkan diri sendiri tanpa melihat Dabi.
-Izuku meninggalkan ruangan meninggalkan All for One dan Dabi sendirian-
All for One: Bagaimana menurutmu?
Dabi: Dia sangat kuat untuk usianya, aku bahkan tidak berpikir dia bisa memukulku, dia akan melakukannya dengan baik.
All for One: Jika kau berpikir bahwa kau seharusnya tidak membiarkannya menang pada akhirnya.
Dabi: Aku tidak perlu mengalahkannya, tetapi baginya kemenangan ini pasti mewakili banyak hal, aku tidak ingin merusak momen untuk anak malang itu...
Hampir tidak ada orang di bar, hanya Kurogiri yang, karena dia selalu ada di konter, tidak terlalu akrab dengannya jadi aku tidak ingin berbicara dengannya, aku harus bertahan sendiri.
Aku langsung ke kamar mandi yang ada lemari obat, aku tahu cara mengobati luka bakar tapi tetap saja sakit, di kepalaku, aku terus mengulangi "ini bukan apa-apa" karena aku tahu bahwa aku mungkin akan mengalami cedera yang lebih buruk di masa depan. Aku melihat diriku di cermin dan kebenaran hanya membuatku jijik untuk melihat betapa sedikit demi sedikit aku merasa bahwa aku kehilangan kewarasanku, kadang-kadang aku ingin menangis karena ketidakberdayaan tetapi aku selalu menahan dorongan, bukan untuk menjadi kuat, jika bukan karena fakta bahwa sekarang... Aku seorang penjahat... Aku tidak bisa membiarkan diriku menunjukkan emosiku sekarang atau selamanya.
Setelah jam All for One memanggilku, tetapi bukan hanya aku, seluruh Liga Penjahat, aku tidak tahu mengapa tetapi aku akan mencari tahu.
All for One: Kupikir waktunya telah tiba untuk berbicara dengan kalian tentang topik tertentu, kita semua mencari tujuan yang sama sehingga lebih baik membicarakan hal ini sekarang. Seperti beberapa dari kalian tahu, Quirkku adalah mencuri dan menggunakan Quirk orang lain, aku mengatakannya jika ada yang masih belum jelas bagi kalian, tetapi apa yang terjadi pada kasus ini, adalah tentang All Might, dia saat ini di Amerika Serikat dan akan berada di sana untuk waktu yang lama, karena tingkat kejahatan meningkat secara eksponensial di sana. Itulah mengapa kita akan mengambil keuntungan dari misi berikutnya di mana dia akan menjadi bagian kunci.
-All for One menunjuk ke Izuku-
Dia mengacu padaku... Ini adalah misi jangka panjang yang dia bicarakan sejak lama.
All for One: Midoriya, aku ingin kau menyusup ke UA.
Ah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are Heroes?
FanfictionSetelah hidup panjang tanpa Quirk di mana orang lain membencinya, datanglah jerami terakhir yang mematahkan punggung unta dalam hidupnya, di mana dia berpikir bahwa itu tidak lagi berharga, tetapi selalu ada seseorang yang bersedia untuk menjabat ta...