43. Urgency

288 38 3
                                    

Aku menghabiskan sepanjang malam di furnitur, aku membayangkan bahwa hari berikutnya hal-hal akan berubah sedikit di akademi, mungkin aku meremehkan All Might dengan berpikir bahwa dia tidak akan melakukan apa-apa selama tiga minggu, lagipula dia telah mempertaruhkannya dan pada saat dia menyadari kesalahannya, itu sudah terlambat, setidaknya itu yang kupikirkan, aku tidak menyadari bahwa ini sudah subuh. Aku bahkan tidak punya waktu untuk makan selama berjam-jam, tidak ada salahnya untuk mendapatkan uang lebih awal. Aku berjalan dengan enggan ke akademi, melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang berubah, kukira pertunjukan kemarin berhasil mengenai perilaku siswa mereka, ketakutan terus-menerus yang dirasakan orang lain telah menghilang, seolah-olah itu adalah hari pertamaku datang ke akademi ini lagi, kejutannya lebih besar ketika terlihat beberapa siswa telah kembali, Jiro, Tsuyu, Koda, kebanyakan dari mereka tidak masalah tetapi dampak dari kembalinya mereka mengejutkan, tapi masih ada orang yang hilang. Mungkin semua orang berharap melihat All Might berjalan melalui koridor seolah-olah tidak terjadi apa-apa, meskipun seharusnya seorang guru, tidak ada yang melihatnya di mana pun.

Sekijiro masuk ke ruangan, dia seperti guru baru kami untuk sebagian besar kelas, dan seseorang jelas harus bertanya.

Jiro: Maaf, tapi bukankah All Might ada di akademi?

Alasan mengapa beberapa dari mereka kembali adalah untuk perlindungannya yang telah lama ditunggu-tunggu, tetapi aku juga ingin tahu di mana dia berada.

Sekijiro: Dia... Dia harus membereskan beberapa hal, dia baru saja kembali ke Jepang jadi dia harus mengurus bisnis.

Alasan yang sangat sederhana, begitu banyak anggapan bahwa dia akan melindungi mereka sehingga dia bisa melarikan diri dengan cara ini, jika dia harus mengurus masalah mereka tidak akan mengatakan begitu cepat bahwa dia akan menjadi guru kami, mungkin itu ada hubungannya dengan 'kesepakatan' tapi aku tidak berharap dia begitu tidak kompeten bahkan untuk menunjukkan dirinya sendiri, namun itu tidak masalah bagiku bahwa dia tidak ada di sana, aku ingin bertanya lebih banyak untuk melihat bagaimana reaksinya.

Izuku: Sensei, tapi bukankah dia seharusnya melindungi kami mulai hari ini? Kami semua khawatir sesuatu akan terjadi tanpa kehadirannya.

Seperti yang diharapkan, yang lain setuju denganku, kebanyakan dari mereka benar-benar takut, tetapi aku hanya ingin tahu jawaban mereka.

Sekijiro: Guru lain di akademi ini juga pahlawan, tidak ada yang akan terjadi pada kalian selama dia pergi.

Aku berharap dia mengatakan beberapa alasan lain tetapi dengan jawaban itu aku tidak bisa menarik kesimpulan apa pun, aku hanya duduk sedikit frustrasi di kepalaku, kelas berlanjut, tidak ada yang menyentuh tema All Might untuk sisa hari itu. Aku akhirnya siap untuk menunggu beberapa saat sebelum pergi ketika Kirishima berjalan sendirian.

Kirishima: Midoriya, bisakah kita bicara sebentar?

Ketika memikirkan apa yang kuminta, skenario terburuk yang mungkin secara otomatis muncul di pikiran, karena sebagian besar akan terdengar berlebihan, tetapi aku tidak dapat menahannya, mungkin dia telah menemukan sesuatu tentang apa yang terjadi kemarin, atau Kacchan telah memberitahunya sesuatu tentangku, semuanya adalah masalah, dan dia sangat berhati-hati dengannya.

Izuku: Kita bisa bicara di tempat ini.

Kirishima: Hanya saja itu sesuatu yang aku tidak ingin orang lain dengar...

Dia menatapku dengan wajah serius, dari sedikit aku berinteraksi dengannya sebelumnya, aku belum pernah melihatnya seperti itu ketika berbicara dengan siapa pun, sepertinya aku tidak punya pilihan selain menemaninya.

Izuku: Oke, kita mau kemana?

Kirishima: Ikuti aku.

Dia membimbingku melalui berbagai tempat di akademi, aku tidak pernah punya waktu untuk sepenuhnya menjelajahi tempat itu tetapi dia tahu itu seperti punggung tangannya. Kami sampai di sebuah ruangan kosong.

Kirishima: Apakah kamu ingin sesuatu untuk dimakan?

Dia masih sama seriusnya dan rasanya aneh bagiku bahwa dia menawariku sesuatu seperti itu, tapi aku tidak bisa menolak, kekurangan makanan mempengaruhiku.

Dia memberiku energy bar, apakah ini yang selalu dia makan?

Kirishima: Maaf membawamu keluar seperti ini, tapi aku harus bertanya padamu sebelum besok.

Izuku: .....

Aku sudah siap...

Kirishima: Apakah kamu ingin pergi ke mal bersama kami pada hari Sabtu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kirishima: Apakah kamu ingin pergi ke mal bersama kami pada hari Sabtu?

....

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang