21. Fake smile

830 116 2
                                    

Aku telah tiba di pintu masuk UA, itu lebih besar dari yang kukira, semua orang tersenyum dan tertawa, seolah-olah semuanya baik-baik saja di dunia ini, itu membuatku mual, aku ingin membuat setiap orang menderita untuk menghilangkan senyum itu dari wajah mereka. Tapi sekarang aku berada di lingkungan yang berbeda, dan bahkan jika aku tidak mau, aku harus beradaptasi.

Uraraka: Permisi.

-Izuku menoleh untuk melihat seorang gadis memegang buku catatan-

Uraraka: Kamu menjatuhkan buku catatanmu dalam perjalanan ke sini dan aku ingin mengembalikannya padamu.

Meskipun hanya memberiku sesuatu yang tidak penting, dia terlihat sangat gugup.

Izuku: Terima kasih, aku tidak menyadarinya.

Uraraka: Kamu... Apakah kamu tidak gugup tentang ujian?

Aku tidak tahu pertanyaan itu tentang apa, kami baru saja bertemu.

Izuku: Tidak, aku tidak berpikir itu sesuatu yang membuat gugup.

Aku mencoba untuk terdengar bagus, itu perlu untuk beradaptasi dari awal.

Izuku: Aku yakin kamu akan melakukannya dengan baik...

Uraraka: Terima kasih! Ngomong-ngomong, siapa namamu, aku Uraraka.

Izuku: Midoriya Izuku.

Uraraka: Baiklah, sampai jumpa Izuku.

-Uraraka berjalan pergi lebih bahagia daripada sebelum dia menyerahkan kebebasannya kepada Izuku-

Sungguh orang yang aneh, tapi kurasa dia bukan orang yang perlu dikhawatirkan.

-Izuku memasuki akademi siap untuk mengikuti ujian-

Hal pertama yang mereka berikan kepada kami adalah pembicaraan untuk semua pelamar, mengatakan sesuatu tentang apa artinya menjadi pahlawan, seolah-olah ada di antaranya yang mengetahuinya... Ujian pertama tidak terlalu rumit, aku hampir yakin akan mendapat nilai yang luar biasa, yang membuatku khawatir adalah tes berikutnya, bahwa jika aku gagal, nilai A yang akan kudapatkan dalam ujian ini tidak akan berarti apa-apa.

Present Mic: KARENA SEMUANYA SUDAH SELESAI, KITA PERGI KE TES BERIKUTNYA DAN TERAKHIR, KALIAN BERPISAH MENJADI BEBERAPA KELOMPOK DAN AKAN MENUNGGU DI TEMPAT YANG DITUNJUKKAN.

Seperti yang dikatakan pahlawan itu, mereka memisahkan kami menjadi beberapa kelompok dan aku berada di depan pintu besi besar. Kemudian mereka mulai menjelaskan soal ujian.

Present Mic: Ujiannya sederhana, kalian akan mengalahkan robot, beberapa memberi poin lebih banyak daripada yang lain, dan pada titik tertentu akan keluar bahwa kalian harus melarikan diri, bagaimana kalian melihatnya sederhana, jika ada yang terluka, Recovery Girl ada di sana untuk menyembuhkanmu.

Robot? Kupikir belati dengan piksel yang cukup lebih dari cukup untuk mengalahkan satu dalam satu pukulan.

Iida: Apakah kamu berpikir untuk menyakiti seseorang?

Izuku: Apa?

Kenapa aku selalu berakhir berbicara dengan orang yang tidak kuinginkan?

Iida: Di matamu, aku melihat banyak kebencian terpantul, aku telah memperhatikanmu sejak tes pertama. Apakah kamu ingin menyakiti seseorang?

Apa-apaan yang dia bicarakan, bagaimana dia bisa berasumsi hal seperti itu hanya dari satu pandangan, ini akan menjadi sakit kepala.

Izuku: Bukan, bukan itu, maaf, aku merasa sangat gugup dan sekarang aku ingin lulus ujian ini dengan nilai tertinggi.

-Terlepas dari apa yang menurut Izuku dia masih terdengar baik agar tidak menimbulkan kecurigaan-

Iida: Jika kamu mengatakannya seperti itu, kurasa tidak apa-apa, omong-omong, aku Iida.

-Iida menjabat tangan Izuku sambil tersenyum-

Izuku: Aku Midoriya Izuku.

Iida: Kalau begitu aku berharap kamu beruntung Midoriya.

-Iida pergi untuk mempersiapkan ujian-

Bagaimana dengan orang-orang di tempat ini, saat ini aku harus berkonsentrasi pada ujian yang akan segera dimulai.

-Izuku menciptakan belati dengan piksel yang cukup dan menutupi kakinya juga untuk bisa melaju lebih cepat-

Present Mic: SIAP... MULAI!

Pintu terbuka dan aku masuk dengan semua orang berlari, ujian telah dimulai.

Where Are Heroes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang