*saran Ara putar lagu ter-sad yang kalian punya.
*Ara nulis pake lagu Bunda by potret sama Tanpa Kekasihku by Agnes Monica.Setelah menimbang-nimbang permintaan Nizam tadi Yasmin dan Jian memutuskan untuk mengiyakan keinginan anak bungsu mereka setelah konsultasi dengan dokter Bahar.
"Saya sarankan agar Nizam memakai kursi roda dulu untuk mengurangi beban pada tulang belakangnya"ujar si dokter.
Mereka sudah prepare untuk kebutuhan semalam liburan dan juga mereka hanya memilih pantai terdekat saja agar untuk mengurangi resiko jika terjadi sesuatu nanti bisa cepat dapat pertolongan.
"Udah semua bang.?"tanya Adam pada Hessa.
"Kayanya sih udah tapi coba cek aja lagi siapa tau ada yang kurang"jawab si abang.
Adam mengangguk paham.
"Bang lo ga mau bujuk Nizam gitu biar di batalin aja"ujar Jean.
"Lo taukan kalo adek pengen banget jadi abang ga bisa nolak lagian dia cuma mau ke pantai doang kan"sahut Hessa.
"Ya maksud gue dia harus ngerti kondisinya sendiri bang"ujar Jean merasa tidak tenang.
"Abang rasa adek ga mungkin minta sesuatu kalo ga penting"ujar Hessa coba meyakinkan.
"Gue cuma mau yang terbaik aja buat Nizam dan jangan sampe nanti kita menyesal bang"sahut Jean.
"Iya gue paham lo pasti mau yang terbaik tapi coba ngertiin Nizam dulu ya"ujar Hessa.
"Biar gue yang manggil Nizam di kamarnya"ujar Jean beranjak pergi.
Hessa menghela nafas samar, kenapa cobaan tidak pernah berhenti datang pada mereka.?Ah ayo positif thinking dulu.
Di lantai bawah Adam baru saja selesai memeriksa barang bawaan Meraka.
Randa dan Arkan sudah rapi dan siap untuk berangkat sedangkan Yasmin dan Jian tampak sedang membicarakan sesuatu.
"Ma, ayah semuanya udah siap jadi kita berangkat sekarang.?"tanya Adam.
"Iya bentar ya Adam tunggu yang lain turun"ujar Yasmin.
"Lutfi mana Adam.?"tanya Jian.
"Lutfi lagi panasin mobil yang satunya yah, kita pake dua mobil"jelas Adam.
Jian mengangguk paham.
"Hessa adek sama Jean mana.?"tanya Yasmin saat melihat Hessa turun ke lantai bawah sendirian.
"Bentar lagi mungkin ma tadi Jean yang manggil adek"jawab si sulung.
"Yaudah semua kita tunggu di mobil aja"titah Yasmin.
Mereka pergi menggunakan dua mobil sebab kalau satu pasti tidak cukup.
Jiandra, Yasmin, Jean, Lutfi dan Nizam dalam satu mobil dan sisanya Hessa, Adam, Randa dan Arkan di mobil yang satunya.
"Nanti kita ga usah lama-lama ya di sana"ujar Jian.
"Iya yah tapi boleh main sebentar ya"pinta Arkan.
"Iya boleh kok"sahut Jian.
"Randa kakinya udah nyaman.?apa perlu bawa kursi rodanya lagi.?"tanya Jian tertuju pada Randa.
"Ga usah yah ini udah enak kok di bawa jalan"jawab Randa.
"Nanti kalo kaki kamu rasanya lemas bilang ya"titah Yasmin.
"Iya Ma Randa bakal lapor"ujar Randa.
Yasmin mengacak rambut Randa dengan gemas.
"Ih mama please deh kemaren bang Hessa sekarang malah Mama yang acak-acak rambut Randa yang udah cetar membahana ini"kesal Randa sambil merapikan rambutnya yang berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking for Family
FanfictionKeluarga yang utuh dan harmonis adalah idaman setiap orang begitu juga dengan Nizam dan ke-6 saudaranya yang lain. Bagaimana perjalanan Nizam dalam membangun keutuhan dalam keluarganya.? Akankah usahanya berhasil atau malah hanya jadi sia-sia.? "Niz...