Shirabu jalan dari rumahnya sama 'suami' nya itu ke cafe deket deket sana. Ngapain lah jauh jauh?
"Mbak, Ice Chocolate nya satu" pesen Shirabu.
Nginget nginget soal Semi yang memang pada dasarnya itu sekarang jadi penyanyi solo yang terkenalnya gak ngotak, Shirabu jadinya sering pake banget keluar pake topi sama masker plus kacamata item.
Dan dengan gak enaknya, dia harus pake jaket atau baju oversize buat nutupin ekornya. Gak nyaman, tapi mau gimana lagi? Shirabu mau privasi, sedangkan Semi juga yaudah aja.
Tapi sekarang Shirabu cuman pake baju oversize sama celana bahan putih aja. Engap pake pakaian tertutup mulu.
Shirabu duduk di salah satu meja. Sekarang, suaminya ini lagi ada pemotretan sampul majalah. Awalnya tadi pagi ngerengek ngerengek minta gamau ikut pemotretan karena mau quality time.
Shirabu gak boong, dia juga mau quality time, tapi ya kan Semi juga harus kerja.
Shirabu natep Ice Chocolate yang di kasih sama staff di sana, abis itu bilang terima kasih.
Shirabu senyum senyum aja ngeliat Ice Chocolate di hadapannya. Lucu deh inget inget soal dulu. Orang yang paling pengen dia tendang muka nya sekarang jadi pendampingnya.
Ternyata ada juga ya yang namanya benci jadi cinta.
"Lo tau ga performance nya Eita minggu lalu?"
"Haha iya, gila ganteng banget"
"Ish...masdepku kapan dateng ya, jangan jangan Eita"
Shirabu sabar, sabar.
"Eh...Eita pernah pacaran kan??"
"Iya! Inget ga sih yang waktu itu viral sekitar 6 tahun lalu itu, sama Hybrid di cafe"
Shirabu panik, sial...kayaknya dia bakal ketauan. Shirabu langsung nutupin mukanya pake masker sama topi yang dia bawa. Ish kan...
"Tapi kabarnya sekarang gimana? Putus gak sih?"
"Kampret!!" Batin Shirabu.
"Ga tau deh, gak tau putus, tapi gatau juga masih berhubungan"
"Harusnya kalau udah lama, terus gaada kabar putus ga sih?"
"SETAN BANGET HERAN MULUT NI CEWE CEWE!!" Batin Shirabu lagi.
"Hm...tapi bisa jadi backstreet loh ke semuanya, kan gak jarang begitu, Eita juga sering nanyain di interview kan"
"Nanyain?"
"Iya, nanyain gimana tanggepan kita kalau misalkan dia tiba tiba ngumumin mau nikah"
Ngedenger itu, Shirabu nahan malu aja. Bisa banget si Semi bikin Shirabu dag dig dug gak karuan.
"Ya gue mah nerima nerima aja, walau potek sih"
"Iya ahaha pasti sakit sih, cuman ya mau gimana"
"Semoga aja gue jodohnya hahaha"
"GEBLEK ANJIR AH CAPEK JUGA GUE LAMA LAMA DISINI!" batin Shirabu yang abis itu ngelangkahin kaki keluar karena kesel.
Shirabu jalan sambil minum Ice Chocolate nya. Ih gila bete banget dia karena tadi di cafe. Sampe depan gerbang, Shirabu celingak celinguk sana sini ngeliat ada orang yang lewat atau nggak, abis itu dia masuk.
Pas liat di halaman ada mobilnya Semi, Shirabu langsung ngebuang cup Ice Chocolate yang udah dia sruput abis abisan dengan emosi ke tong sampah.
Satpam yang ngeliat tingkah Shirabu sampe gak berani nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi