16. Hurry!

2.1K 245 74
                                    

Memasuki usia 8 bulan lebih mau ke 9 bulan tentang kandungannya. Kenma bener bener di lockdown di rumah. Enak sih maksudnya dia bisa mager mageran di rumah, ya tapi kan dia juga mau menghirup udara segar woi.

Ya tapi sesuatu pastinya punya sisi negatif. Menurut Kenma, sisi positifnya dia ga bakalan terlalu capek gitu, mikirnya sih gitu ya. Tapi nggak, jadi, tau insiden Tobio yang di chapter kemaren?

Nah, besoknya dia di keroyok. Gak sampe babak belur kok, jidatnya benjol aja. Nah abis itu si Tobio dapet ide, kan Shoyo, Kenma, Kenjiro, sama Keiji lagi hamil, jadinya ya mereka, calon bapak sepakat buat nge daftarin...bukan...nyewa orang buat ajarin Yoga buat bumil.

Nah itu, Kenma tersiksa tu gara gara itu. Kek gimana ya, males aja, apalagi dia gabisa tengkurep, jadi gak leluasa. Itu gak enaknya menurut Kenma.

Baru mau jalan aja langsung di tanya "mau kemana?".

Kenma menghela nafas dan bangkit dari duduknya. Untung aja hari ini Tetsuro di kantor. Lagi lagi ngurus cabang sini, karena bokapnya lagi bussiness trip.

Jadi pastinya sibuk.

Kenma cuman duduk duduk aja sambil ganti ganti channel TV. Di suruh rehat dari channelnya semenjak sekitar 5 bulan lalu ngebuat dia ga ada kegiatan. Ada sih, yoga dll tapi itu menyiksa lahir batinnya.

Kenma ngelusin perutnya yang membuncit itu, lalu menarik nafas lelah. Kapan ya debaynya keluar?? Sama...apa jenis kelaminnya?

Iya, mereka belom tau karena Tetsuro bilang "gausah di kasih tau dok, biar surprise". Kenma cuman menglelah aja, capek juga jadi pendamping idup si kucing garonk satu ini.

Masalahnya ya, itu tuh di saat sebelum mereka beli perlengkapan bayi. Maksudnya Kenma kan mikir logis kalau dia tau gender dari si bayi, otomatis beli perlengkapannya tuh gampang. Jadinya ga perlu muter muter toko perlengkapan bayi 1 jam.

Yah...tapi sekali lagi kata Tetsuro. "Gapapa, beli yang netral aja, jadinya kalo dia punya ade bisa turun temurun" begitu, dan seperti yang di duga, dia kena toyor Kenma. Seenak jidat ngomong "kalo punya ade" fikir Kenma.

Dan sekali lagi kata seorang Kuroo Tetsuro ialah "tapi aku yakin pasti cowo" gitu. Kenma cuman iya iya ajalah waktu itu, yang penting buruan, kakinya udah pegel banget muter muter toko perlengkapan bayi sambil ngedenger Tetsuro ngoceh sana sini.

Kenma narik nafas dalem dalem, abis itu ngeluarin perlahan lewat mulutnya.

Kumpulan Hybrid

Shoyooo
GAIS UWAW

MoriMori
Ni anak dateng dateng ributt mulu
Capslock noh capslock matiin

Shoyooo
Maap maap ehehehe

Oik.Ckp
Kemaren gue liat Shoyo hampir nyeblos got

Tadashi🐰
Hah?😭😭

Oik.Ckp
Iye, sampe rumah kena marah Tobio

Kenjiro
Hati hati

AtsuMiy
Kok Kenma ga nongol??

OsaMiy
Gatw

Shoyooo
KOK JADI BAHAS ITU??! Gak lucuu lu kak

Tooru.Ckp
Gue cakep bukan lucu

Kenma.K
Gue gapapa

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang