5. Morning⚠️

3.7K 278 34
                                    

Keiji pagi ini udah nyiapin sarapan. Beuhh enak dah pokoknya rasanya. Dia sempet kaget sama teriakan bahagia Eita tadi, untung tangannya gak kena penggorengan...

Selesai nata semuanya, Keiji jalan ke kamarnya, abis itu ngeliat buntelan selimut di kasur. Yaaa kebiasaan...

"Kak, bangun yuk"

Gaada tanda tanda kehidupan...eh bukan maksudnya Koutaro gak jawab apa apa.

"Kalau gak bangun gak ada morning kiss" jawab Keiji yang ngebuat lakinya langsung duduk tegap.

"Kok gitu:("

"Ya lagian gak bangun bangun"

"Aaah salahin Tetsuro aja, kenapa pake ada yang ketinggalan semalem" kata Koutaro.

"Emang semalem kemana?" Tanya Keiji.

Ya tau sih lakinya kemaren pulang malem banget, ya Keiji fikir mertuanya nambahin kerjaan buat Koutaro makanya pulang larut alias lembur. Kenapa jadi bawa bawa si Tetsuro?

"Harusnya aku pulang kayak biasa, cuman pas di jalan ketemu Tetsuro, nah ku kira preman, jadinya udah ketar ketir duluan akunya, trus Tetsuro turun kan, nyamperin aku, nah trus ku jawab "saya gak ada uang' trus dia nya malah ngamuk, langsung gedor gedor kaca mobil abis itu bilang "KOU BANTUIN GUE ANJNG NYARIIN KADO" gitu Keiji" adu Kouatro.

"Kado buat apa?"

"Kado buat Kenma, kan udah 2 bulan" jawab Koutaro.

"Akhirnya di kasih apa?" Tanya Keiji.

"Boneka beruang yang gedenya se dia" jawab Koutaro.

Keiji cuman ketawa aja. Yaampun...Koutaro ngeliat bidadari di depannya sekarang...keknya dia mimpi...

"Yaampun..." ungkap Koutaro sambil tiduran lemes.

"Kenapa?" Tanya Keiji masih ketawa kecil.

"Aku kayaknya belom sadar" jawab Koutaro.

"Nggak kok, sadar kan?? Buktinya bisa ngomong"

"Nggak...keknya aku masih mimpi"

"Mimpi apa sii??" Ungkap Keiji gemes.

"Mimpi, soalnya di depanku sekarang ada malaikat" kata Koutaro.

Keiji senyam senyum malu aja, abis itu ngambil bantal yang Koutaro tidurin, trus dia lempar tepat ke wajah laki nya itu.

"Udah ah, sarapan!! Gombal muluu masih pagi tau" kata Keiji yang bangkit dari duduknya dan keluar dari kamar.

"Keijii morning kiss nya gaada!!!??"

"Gaada!!" Jawab Keiji dari luar kamar.

"KOK GITU!!?" Kata Koutaro yang langsung bangkit dari tidurannya, dan nyusul istri nya di luar kamar.

Ngeliat sang doi ada di sofa sambil ngeganti channel tv, Koutaro langsung nerkam Keiji, ngebuat Keiji ada di bawah kukungannya.

Gaada morning kiss ngelunjak ye si Burhan ini.

"Kak...sarapan dulu sana..." ungkap Keiji.

"Ntar aja" kata Koutaro.

Keiji was was...ini masalahnya mereka baru ngelakuin tadi malem...trus...masa...lagi???

Koutaro meraih bibir Keiji, lalu melumatnya lembut. Keiji berusaha ngelepas lumatan itu. Dia takut sama apa yang bakal terjadi selanjutnya. Soalnya bawahnya masih nyeri bekas semalem.

"Hhmh...ahh...udah sana" kata Keiji setelah lumatan itu lepas.

"Hm? Gamau" kata Koutaro sambil ngedusel dusel di leher Keiji.

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang