42. Baby

1.4K 175 6
                                    

Setelah kelahiran Asami, ya mereka kayak biasa. Ngejenguk Tooru di rumah sakit.

"Sakit kan..." kata Kenma.

"Diem lu, gue mau melupakan" ungkap Tooru.

"Asami kebanyakan gen lu" kata Morisuke.

"Berarti dia cakepp laa" ungkap Tooru.

"Heem, Asami nya cakep, lo nya nggak kak" ungkap Shoyo.

"Gelut sini lu anjir" ungkap Tooru.

"Kuat?" Tanya Kenjiro.

"Nggak:("

"Yaudah gausah sok" ungkap Morisuke.

"Kak...lo nggak ngerasa engap atau gimana?" Tanya Keiji ke Morisuke.

"Wah...banget Kei, cuman gimana ya, memang gitu gak sih?" Tanya Morisuke yang di angguk anggukin Keiji aja.

Sedangkan Hajime dan kawan kawan lagi ngelilingin box bayi Asami.

Bincang bincang bapack bapack lah. Nggak bapak bapak juga sih, lebih ke mas mas.

Ngomongin Asami lah, nak mereka lah, atau ga yang lain.

Para batita lagi pada main di deket deket sofa ruang inap. Omong ngomong, Yuko, Yuki, sama Aoki sama Narumi udah bisa ngerangkak yeeyy. Makanya itu para bayi dan batita lagi bercanda bercanda emesh aja.

Hingga tiba tiba Yuko nangis, kena tabok sama Yuki tadi. Atsumu langsung lah jalan ke Yuko buat nenangin dia. Yuki cuman natep polos Yuko aja sampe ngikut nangis.

Kiyoomi ngehela nafas lelah, abis itu ngikut ngegendong Yuki. Kek emang ye ni anak dua kalo satu nangis, yang satu ikutan, yang satu di gendong, yang lain mau juga.

Pokoknya yang satu ngapain, kembarannya juga kudu ngikut.

"Ribet ya..." ungkap Rintaro yang di anggukin yang lain aja.

"Tapi Yoshiro satu udah ngeribetin juga kok, kemaren abis mandi, gua mau ngambil anduk, udah kelayapan dia kemana mana gak pake apa apa" ungkap Tetsuro.

"Bola voli gue di gigitin Yabuki" ungkap Tobio.

"Koyashi hampir nyebur ke wastafel yang airnya penuh kemaren" ungkap Koutaro.

"Kazuko hampir jatoh dari atas piano kemaren" ungkap Eita.

"Aoki hampir makanin mainannya dia..." ungkap Rintaro.

Kei cuman nyimak sama ngeliat ke arah temen temennya. Kek wtf...kok anak mereka absurd semua?!

"Untung anak gua kalem" ungkap Kei.

Ya...emang sih, Narumi gak ngebuat hal macem macem. Sirius dah. Narumi kalem kalem aja.

"Ya...Lev, lo siap siap aja kisaran 2 minggu lagi" kata Tetsuro.

Lev neguk ludah ajalah. Ngedenger perkataan Tetsuro malah ngebuat dia rada ngikut gimana gitu.
.
.
.

2 minggu berselang lah. Lev kini lagi ngeliatin Morisuke aja. Morisuke yang lagi nonton televisi di hadapannya ngerasa aneh sama Lev. Nape sih ni bocah, gitu mikirnya.

"Kenapa sih?" Tanya Morisuke.

"Sakit ga?"

"Ga...juga?"

"Kak..."

"Apa?"

"Kamu gak deg degan atau gimana?" Tanya Lev.

"Nggak...juga sih" ujar Morisuke.

"Mm yaudah, aku ke kamar sebentar" kata Lev abis itu bangkit dari duduknya.

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang