Jadi...gue gatau ini...tapi 9 bapak bapak ini pada lagi nongkrong di depan rumahnya Kei. Iya...di musuhin sama para Hybrid karena bikin kesalahan.
Di sana, kita bisa liat ada beberapa dari mereka yang telinga nya udah merah, batinnya udah terhempas hempas, terjungkal jungkal, terkayang kayang abis dimarahin.
Karena...ini...
Jadi para bapak bapak ini itu lagi maen voli di jalanan. Iye di jalanan. Awalnya sih toss toss aja kek biasa, eh lama kelamaan malah main beneran.
Dan akhirnya, tu bola voli, masuk ke perkarangan rumah tetangga. Bener bener tetangga, bukan dari circle mereka. Nah...si anak tetangga yang lagi di halaman rumahnya itu ketimpuk bola voli.
Dan...ya nangis lah. Lu tau kan mereka maen se kenceng apa.
Walaupun udah minta maaf dan tetangga mereka itu juga udah bilang gak masalah, tapi amukan bini itu gak bisa di hindari.
Para Hybrid yang tau kelakuan mereka itu langsung marahin mereka. Yang paling cerewet itu ya Atsumu, Tooru, Shoyo, sama Morisuke.
Kenma cuman ngejewer telinga Tetsuro sambil dibilangin "kamu tuh ya ada ada aja kelakuan", Keiji nyeramahin Koutaro, Osamu cuman natep Rintaro aja, tapi yang di tatep udah ketar ketir duluan.
Eita juga sama, cuman di tatep dingin sama Kenjiro tapi rasa nusuk di hatinya itu sungguh terlalu~
Kei juga cuman di bilangin Tadashi aja. Eh nggak deh...dimarahin.
Ya, itulah yang terjadi.
"Hahhh...kita di usir nih?" Ujar Tetsuro.
"Ya gimana, elo sih nge spike nya sampe mental gitu" ujar Rintaro.
"Si Tobio nge toss ga kira kira" jawab Tetsuro.
"Kok gue sih?!" Tanya Tobio.
"Elo nggak nge block Kou!" Kata Eita.
"Loh, gue kira lo yang bakal nge block!" Ujar Koutaro.
"Si Lev kagak nge receive" jelas Koutaro.
"Kak...kok gue?!"
"Udah kalian tuh kalo salah ya salah aja, make nuduh nuduh, sekalian tuh, mang ojol lo tuduh" jawab Kiyoomi.
"Tau...yaudahin ajalah" kata Hajime.
"Emang salah" jawab Kei.
Ya, omongan mereka bertiga ngebuat mereka sadar. Ya emang salah sih.
Tapi paling kasian sih si Lev. Jadi Morisuke tu emang lagi ngambek berat sama Lev, abis itu si Lev ngikut maen voli sampe kena anak orang, gimana dia gak makin kesel?
Jadi, sebagai adik dari sang mempelai wanita, tentunya Lev dateng dong ya ke nikahan kakaknya yang di selenggarakan baru 2 hari lalu itu.
Nah...kurang lengkap lah ya kalo nikahan itu tanpa lempar bunga. Pas Alisa ngelempar bunga nya, Lev yang nangkep. Wah Morisuke udah ngeluarin aura aura gaenak itu.
Sampe rumah bener aja, si Lev di kunciin di depan rumah. Sambil terus mohon ke Morisuke begini.
"Kak Moriiii sumpah kak gak sengajaaaa"
"Buka pintunyaa:(("
"Kak Morii, gamungkin aku nikah lagi kakkkk"
"Kamu tu satu satunya tauu:("
Ya gitu, sama si Morisuke udah di kasih tenda kok di depan rumahnya. Dari dalem, Morisuke cuman ngomong.
"Halahh omonganmu itu" gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RastgeleBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi