+ Like Father Like Son

1.3K 158 25
                                    

Keiji kesel bat dah hari ini pokoknya titik gak pake koma. Kek apasi!? Sial banget dia hari ini.

Mana Koyashi sama Koutaro buat ulah gitu kan. Ujan ujan malah mandi ujan di luar. Yang satu kena flu, yang satu bersin bersin. Cape y anjr.

Yang kena flu Koutaro, yang bersin bersin Koyashi. Tapi karena memang biasanya udah tertekan juga, jadi Keiji biasa aja.

Dan sekarang mereka lagi di ruang tengah. Koutaro selimutan aja di sofa, Koyashi lagi di pangkuan Keiji, lagi ngemilin biskuit. Tapi kadang ingusnya meler meler gitu.

Tapi ya, flu itu gak akan menghentikan Koutaro. Sebenernya tadi dia lagi tiduran aja di sofa sambil nonton TV tapi ketiduran, jadinya Keiji ambilin selimut mengingat laki nya lagi sakit.

Tapi biasanya juga gitu sih.

Ya itu cerita untuk hari ini. Besok beda cerita lagi. Koutaro udah sehat aja tiba tiba. Sedangkan Koyashi masih pilek dikit dikit.

Dan sekarang Koutaro lagi ngajak main Koyashi. Sedangkan Keiji lagi menenangkan diri di kamar. Keknya hari ini bakal jadi hari buruk lagi gatau lah.

Oiya, Koutaro lagi main gitar gais...padahal dia pianis, tapi dia bisa juga dikit dikit, sedangkan Koyashi bagian tepuk tangan aja.

Pas Keiji turun dengan wajah suntuknya, itu langsung mencuri pandang Koutaro sama Koyashi.

Pas Keiji lagi minum sambil duduk di meja makan, terdengarlah genjrengan gitar.

"Mamih jangan marah marah~"

"Nanti mamih...?"

"Epet uaa" balas Koyashi.

"Papih setia...?"

"Oyangnyaa"

Gatau Keiji gitu doang kok baper, entahlah y gatau dia juga. Dengan wajah yang berusaha ia tutup tutupin pas mau naik ke kamarnya lagi. Soalnya senyam senyum dia.

Koutaro natep tangga, Koyashi natap Koutaro  sama tangga. Ikut ikutan bapaknya dia.

Koutaro mikir, tumben. Terus terbesit lah ide.

"Koyashi semangatin mamih yuu" kata Koutaro sambil ngegendong Koyashi.

"Ayooo" jawab Koyashi.

Ya, mereka ke kamar balita Koyashi. Koutaro meriksa beberapa baju di sana. Kayaknya ada deh, harusnya ada baju yang dia cari.

Ya, dan bener aja, ada kok. Dan Koutaro masangin itu semacam Animal Pajamas ke Koyashi. Koyashi cuman ketawa ketawa gemes ajalah dengan candaan Koutaro sambil makein bajunya.

Bisa ae si burhan.

Koutaro lari ke kamarnya, masuk pelan pelan, dan ternyata Keiji tidur, duduk senderan ke dashboard kasur. Koutaro sambil jinjit jinjit masuk trus ngambil satu baju di lemari, dan keluar lagi.

Nutup pintu pelan pelan, terus lari ke kamar Koyashi.

"Jeng jengg!!" Ujar Koutaro dengan bangga nunjukkin baju burung hantu yang dua punya.

Iya gais, kalo punya Koyashi itu rakun.

"Uyung antu!!" Ujar Koyashi.

"Shutt Koyashi jangan keras keras ngomongnya, mamih lagi tidur di sebelah" ujar Koutaro sambil ngisyaratin Koyashi gak boleh berisik.

Koyashi cuman ikut naroh jari telunjuknya di depan bibirnya aja sambil bilang "syuuutt" juga.

"Ayo, manggang" kata Koutaro setelah cuman perlu 7 detik buat pake baju burhannya itu.

Dan ya, mereka ceritanya mau ngasih cupcake gitu. Jadinya ya mereka berdua ke dapur.
.
.
.

Dan setelah sekiranya 1 jam setengah lah berkutat di dapur, mereka selesai buat cupcake. Ya ga jelek jelek amat lah, itu pendapat Koutaro.

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang