2. Flashback

2.4K 311 31
                                    

Kuroo lagi anteng anteng duduk di kantor. Hari ini paps nya lagi ada business trip di luar negeri kek biasa jadinya Kuroo kudu ngegantiin bokapnya.

By the way apa yang di omongin Semi di chapter kemaren memang bener adanya. Kenma hamil sekitar 1 bulan mau ke 2 bulan sekarang kalau di itung itung.

Kuroo jadi keinget pas pertama kali ada si Kuroo junior.

Flashback

"Dek Ken kenapa?" Tanya Kuroo.

"Hah? Gak pap...hmmp!" Kata Kenma, abis itu langsung lari ke toilet umum terdekat.

Kuroo nyusul Kenma. Ealah, besok kan dia nikah, masa Kenma sakit sih. Kalau Kenma sakit kan nanti di undur nikahannya dia.

"Ken, kalau gak kuat kita pulang aja, jangan sampe sakit besok" kata Kuroo.

"Mm..."

Kuroo setia nemenin Kenma yang muntah muntah pas itu. Masalahnya, pas Kenma deket Kuroo dikit, dia langsung balik lagi ke wc buat muntah.

"Ke dokter aja yuk dek ah, aku takut kamu kenapa napa" kata Kuroo yang di anggukin aja sama Kenma.

Kuroo ngegendong Kenma yang lemes banget abis ngeluarin semua makan siang yang baru aja dia cerna ke dalem mobil. Iyalah mobil, begaya dulu soalnya besok mau nikah.

Kuroo langsung tancep gas ke dokter. Dia sama Kenma ngantri, Kenma cuman nahan mual aja. Ish sumpah dia kenapa sih mual mulu kalo di deket Kuroo.

"Kamu bisa gak sih jangan ngeluarin pheromone kamu kayak gitu?" Tanya Kenma sambil rada ngejauh dari Kuroo.

"Maaf, panik" jawab Kuroo abis itu netralin dirinya supaya pheromone nya terkontrol.

Pas nama mereka di panggil, Kuroo sama Kenma langsung masuk ke ruangan dokter.

Kuroo ngeceritain semuanya ke dokter secara blak blakan sama panik. Kenma cuman nenangin calonnya aja biar gak panik. Sumpah Kuroo kayak orang ngeceritain kalau Kenma ini ngalamin sesuatu yang bener bener bisa bikin nyawa Kenma melayang.

Akhirnya dokter mutusin buat periksa Kenma. Kata dokter...

"Tenang, pasangan mas gak kenapa napa, cuman mual biasa aja"

"Lah dok...gak masuk angin?" Tanya Kuroo yang dapet geplakan dari Kenma.

"Gak, mual karena hamil sudah biasa" jawab sang dokter.

Kuroo loading dulu, Kenma nya udah kaget bukan main.

"Dok...hamil??" Tanya Kenma.

"Iya, mas nya hamil udah 1 minggu kurang, lebih ke 6 hari" jawab si dokter.

Kuroo syok, Kenma apalagi.

"Kok...bisa?"

"Ya bisa lah, situ mikir dong" kata Kenma.

"Dok...ini beneran? Saya gak mimpi?" Tanya Kuroo.

"Iya mas, masnya gak mimpi, sama masnya jangan ngelakuin hubungan intim dulu sampe kondisi janin kuat sekitar 1 bulan atau lebih" jawab sang dokter lagi.

"Yah dok, saya nikah besok:("

"Ya mau gimana mas..."

"Kok bisa sih dok?"

"Bego..." gumam Kenma.

"Maaf, masnya Alpha kan?"

"Iya"

"Alpha apa?"

"Dominan"

"Masnya Omega dominan?" Tanya dokter ke Kenma yang di anggukin Kenma.

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang