Lev lagi lari lari di lapangan deket rumah sama bocah bocah ngejar layangan. Flashback dikir dulu bentaran.
"Bang bang!!" Kata bocah pas Lev leeat dari minimarket.
"Napa dek?"
"Abangnya model itu kan, kan abang tinggi, bantuin ambil layangan dong" kata si bocah yang di anggukin temen temennya.
"Kalo gue gamau"
"Viral in lah bang, ribet amat"
"Hih ni bocah" kata Lev yang akhirnya mau gak mau nurut dan nurunin layangan dari pohon walau manjat dikit.
Abis itu ngasih layangannya ke bocah bocah tadi, trus karena Lev agak gimana ya pulang, soalnya Morisuke lagi ga di rumah, jadinya ya ngikut ngejar layangan sampe sore.
Pas sore, Morisuke yang baru aja pulang dari urusannya ngeliat rumah kok sepi banget, biasanya ada singa yang langsung nerkam dia pake pelukan.
"Lev ilang? Eh gaboleh gitu" kata Morisuke.
Jadi ya Morisuke langsung aja mandi tuh, siapa tau abis mandi Lev balik kan? Gaada yang tau itu.
Pas selesai mandi, tetep aja, gaada tanda tanda singa bongsor itu. Morisuke ngerasa aneh aja...gak biasanya.
Morisuke akhirnya langsung keluar lagi abis rapih rapih, abis itu jalan keliling lingkungan. Kenapa ga ngecek tetangga? Karena gak rame suara Lev, berarti gaada.
Eh ketemu ketemu di lapangan lagi ngadem bareng bocil bocil antaberantah yang entah kenal darimana.
"Lev!!" Panggil Morisuke.
"Siapa bang?" Tanya si bocah ke Lev sambil ngeliat ke arah Morisuke.
"Pendamping idup, jangan ilang lagi tu layangan ye awas aja ilang gue gaplok lo" kata Lev abis itu diri dari duduknya trus lari ke arah Morisuke.
"Moriiii!!!" Kata Lev abis itu mau meluk Morisuke cuman langsung di tahan sama Hybrid hamster itu.
"Gausah peluk peluk!! Bau, mandi dulu!!" Kata Morisuke.
Lev cuman garuk tengkuk abis itu ngekorin Morisuke dari belakang.
"Kamu...lari larian dari siang kok ga bau" kata Morisuke bingung.
"Hah?" Tanya Lev abis itu nyium dirinya sendiri.
"Oh berarti aku mandi" kata Lev.
"Aku juga mandi!!" Kata Morisuke sambil gebuk punggung Lev.
Tapi ya yaudah lah Morisuke gak masalahin itu. Pas sampe rumah, Lev langsung mandi, Morisuke udah mandi tadi kan.
Pas selesai mandi, Lev keluar dengan pipi merah tapi udah berbusana.
Morisuke ngeliatin Lev. Kan...ni anak kenapa lagi?
"Lev gak papa?" Tanya Morisuke.
"Hah? Ah iya gak papa...cuman...mm panas" kata Lev abis itu ngibas ngibasin dirinya pake tangan.
Morisuke bingung...perasaan AC nyala dah, ngapa panas? Bentar...pheromone Lev kok dimana mana??!
Morisuke awalnya kaget, cuman abis itu dia biasa aja lagi. Lev jalan ke tempat tidur abis itu tiduran di sebelah Morisuke. Morisuke yang duduk senderan ke dashboard kasur, ngusap surai silver Lev pelan.
Setelah 3 elusan Lev megang tangan Morisuke, ngode biar gausah di elus. Padahal Lev kalo udah Morisuke elus udah deh gamau di lepas itu elusan.
"Kenapa?" Tanya Morisuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
AcakBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi