TwinSat
Eh gue ga ikut kumpul di rumah Keiji ya sorry
Kenapa lu anjrit?
SAMU!!pribadi cuk, masa kehidupan gue harus selalu gue bongkar ke lo!?
Sama Rintaro?
Y
OH LU MAU NGW
KETIKAN LU BNGST
Yeee
Tapi bener kanKinda yes kinda no
UDAH AH ANJIR READ NI CHAT, PERGI LUEmosian ah ga seru
(Read)Atsumu jalan dari teras rumahnya ke rumah Keiji. Hari ini Keiji pulang, kita celebrate dongg masa nggak. Sekalian ngawasin Kenjiro.
"Omi, pokoknya pas liat Jiro mau buka apaa gitu, langsung alihin ya" kata Atsumu.
Kiyoomi cuman ngangguk ngangguk aja. Mereka berdua pergi ke rumah Keiji jalan kaki. Yaiyalah anjir jalan kaki, orang tetanggaan.
Sejauh ini, jalan 4 hari. Berita Eita yang deket sama si penyanyi cewe itu semakin marak adanya. Tapi gatau kenapa, Kenjiro kayaknya belum sadar sama semua itu.
Semakin menjadi jadi judul berita itu, dan jangan lupa acara super mega vaganza itu bakal di adain sekitar 6 hari lagi.
Sedangkan Kenjiro sekarang yang udah sampe di rumah Keiji, dia duduk di sofa. Berusaha nelp Eita.
Mungkin sibuk, kenapa ga chat? Udah, Kenjiro udah chat, udah ngasih tau kalau hari ini, mereka mau celebrate kehadiran baby Koyashi. Tapi di baca? Nggak, cuman terkirim.
Kazuko, sekarang nginjak 1 minggu, Yoshiro, sekarang udah kisaran mau 4 bulan, dan ya...Koyashi, baru terjun ke dunia. Sedangkan Yabuki, anak cewe Shoyo sama Tobio yang masih nunggu kelahirannya itu udah 3 bulan an lah.
"Eita belum jawab?" Tanya Keiji yang duduk di sebelah Kenjiro.
Kenjiro cuman diem aja. Keiji ngelus punggung Kenjiro berusaha menenangkan Kenjiro.
"Ya...mungkin dia sibuk kan? Lo...lo tau kan katanya mereka check sound ga sekali doang? Juga...Eita...Eita bakal nampilin 5 lagu kan? Sama 1 lagu collab nya dia sama satu penyanyi yang pernah imterview Eita itu pas dia pertama kali umumin kalau udah nikah sama lo" jelas Keiji.
"Yea...you're right" jelas Kenjiro, abis itu bangun dari sofa, ninggalin ponselnya di sofa.
Keiji bernafas lega, dia ngebuka ponselnya di sendiri, dengan sebuah laman berita berjudul.
"Heboh!! Momen Eita juga Vanessa yang semakin dekat kian hari nya, benar ada hubungan??"
"Sialan" umpat Keiji pelan, abis itu bangkit dari duduknya.
Pas dia bangun, dia nyamperin Koutaro yang lagi ngobrol sama temen temennya yang lain.
"Gimana? Kenjiro ga tau kan?" Tanya Koutaro bisik bisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi