Tetsuro ngejelasin semuanya lewat telp untuk nyokapnya dan secara langsung ke temen temennya.
Pelan, pelan, namun pasti.
"Bro, gue bantuin cari, tenang aja" kata Koutaro sambil nepuk nepuk punggung sohibnya itu.
"Gue juga" kata Eita yang di anggukin yang lain.
"Yakin?" Tanya Tetsuro.
"Iya, elap ingus lu, itu meler meler anjir" kata Rintaro.
Tetsuro senyum sedikit, abis itu ngelap idungnya pake tisu.
"Kenma pasti ketemu" kata Hajime yang di anggukin Kiyoomi.
Tetsuro ngangguk ngangguk ngerti aja dengan isakannya. Bahh kenapa si gitu di ni book mereka dapet masalah, ga cukup apa di book sebelah.
(Serah Author dong Tet)
"Udahh udah cup cup, Kenma nanti, pasti, pasti dia ketemu kok, tenang aja" kata Eita.
Bunda nya Kenma cuman ngeliatin interaksi mereka dari depan pintu kamar Yoshiro aja. Sambil senyum, dia juga mengharapkan yang terbaik, dan Kenma ketemu.
"Tetsuro, bunda pulang ya"
Tetsuro nengok, abis itu menghampiri mertuanya itu.
"Yaudah, aku suruh supir ya, gabaik bun malem malem" kata Tetsuro yang di iyain aja.
.
.
.Pagi pagi, Eita ngeliat Kenjiro yang mau keluar rumah.
"Kamu mau kemana?"
"Kemana aja boleh, emangnya kenapa?" Tanya Kenjiro.
Eita lari ke arah Kenjiro, abis itu nyengir di deketnya.
"Hehe, ikut"
Kenjiro cuman ngeliat ke arah Eita dengan tatapan "Ni orang kenapa si?" Tapi ya, namanya juga Eita, jadinya Kenjiro oke okein aja.
Mereka jalan jalan aja di lingkungan sekitar, jalan kaki. Lagian kata dokternya juga, nyuruh Kenjiro bawa baby nya jalan jalan.
"Kamu kemana semalem?" Tanya Kenjiro.
Eita awalnya diem, cuman ya dia jawab aja.
"Itu, Tetsuro di rumah sendirian"
"Emangnya Kenma kemana?"
"Kenma ilang"
Awalnya Kenjiro gak mudeng, tapi setelah ia cerna ulang perkataan Eita, dia kaget bukan main.
"Hah? Ilang? Ilang...ilang gimana!?"
"Hey hey calm down, kemaren Kenma pergi kan, nah, ada ya...tragedi, trus Kenma ilang" jelas Eita.
"Sebentar, aku harus..."
"Udah, kita pulang dulu, ngasih tau yang lain ntar aja ya" ungkap Eita.
"Tapi kamu bantuin cari Kenma ya"
"Iyaa udah, ayo pulang dulu"
Pas Kenjiro mau balik badan, entah, perutnya rasanya sakit banget. Ngeliat Kenjiro kesakitan Eita langsung panik, terus ngegendong Kenjiro pulang, mau dia bawa ke rumah sakit.
Dengan panik dan ngebut, Eita bawa Kenjiro ke rumah sakit. Sampe sampe, suster yang ada di rumah sakit kaget kedatangan penyanyi solo Semi Eita yang terkenalnya gak ngotak itu.
Eita tu gaada waktu pake topi pake masker dulu, jadinya langsung ngibrit.
Dengan panduan Eita yang nyuruh Kenjiro tarik napas pelan pelan, dan Kenjiro pun diperiksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi