33. Anniv

1.4K 196 30
                                    

Kenma pagi ini abis ngeliat kabar kalo Atsumu udah hamil sama Osamu juga tanda tanda, naroh ponselnya lagi di nakas.

Kenma bangun dari tidurannya, abis itu turun ke dapur. Ngeliat Tetsuro yang udah rapih dengan pakaian santainya.

Tumben...fikir Kenma.

Yoshiro pula udah mandi keknya. Semalem pake baju tidur warna merah soalnya, sekarang udah pake baju gambar kucing dengan tulisan "Meow Day". Walau ga pake celana, tapi pake popok.

Dan udah duduk di meja makan dengan senyuman khas bayi nya itu.

"Morning~" ungkap Tetsuro.

"Morning(?)" Jawab Kenma abis itu duduk di kursi sebelah kursi bayi Yoshiro.

"Tumben" kata Kenma.

"Hmm mau aja" kata Tetsuro.

Kenma natep Tetsuro ga percaya aja. Pasti ada sesuatu nih...ada sesuatu yang dia lewatin kah hari ini atau gimana??

"Rencananya hari ini mau ngapain?" Tanya Tetsuro.

"Nyelesaiin game horror" kata Kenma.

"Oke...kalau gitu...kamu buuh waktu berapa lama?" Tanya Tetsuro.

"Entah...6 jam mungkin" kata Kenma.

"Kenapa?"

"Mmm...gak papa, aku mau keluar sebentar nanti, tapi Yoshiro ikut" kata Tetsuro.

"Yaudah..jam?"

"Gak tau, siang kali" kata Tetsuro.

"Mmm okay" kata Kenma.
.
.
.

Kenma udah masuk ke ruang gaming nya, Tetsuro nyamperin Yoshiro yang lagi mainin remot di sofa.

"Mams kamu gatau!" Kata Tetsuro ke Yoshiro trus duduk di depan Yoshiro. Jadi dia duduk di lantai gitu, terus Yoshiro di atas sofa.

"Ayo, beli baju, anak bayi ga punya baju formal" kata Tetsuro abis itu nngegendong Yoshiro. Mau siap siap pergi beli baju formal buat Yoshiro.

"Mumpung mams kamu gatau, mumpung dia ga inget" kata Tetsuro, lagi lagi Yoshiro cuman ketawa ketawa kecil aja.

Selesai rapih rapih, Yoshiro juga udah gantenk sekali lah ya, keduanya pamit pergi ke Kenma.

"Dek! Pergi dulu ya" ungkap Tetsuro.

Kenma di dalem yang denger cuman nutup muka nya malu aja. Masalahnya itu suranya masuk ke video dia soalnya ini...ini di record.

"Dek...?"

"Iyaaa" kata Kenma sambil masih nutup mukanya malu. Untung gak live, kalo live udah di ceng cengin dia sama fansnya.

Dan...itu ga bisa di cut walau Kenma mau. Masalahnya itu tuh lagi bagian yaaa....yang sayang aja kalo di cut.

Tetsuro cuman nyengar nyengir aja dari luar. Iseng sekali kali mah gapapa kan ya?

Ya pokoknya pergi dah tuh itu mereka berdua buat beli baju Yoshiro, sekalian booking tempat di di resto enak kali ya buat nanti malem?

Yaa serahkan saja pada Tetsuro.
.
.
.

Kenma selesai nge record video terbarunya. Kenma ngebuka jendela sedikit, dan ngeliat udah malem. Kayaknya tadi dia mulai nge record rada pagi menjelang siang deh.

Mungkin karena tadi Kenma harus ngelakuin research yang ngebutuhin waktu 1 jam an lebih lah. Jadinya, dia main game sebenernya sekitar 4 jam an, cuman nanti di cut, jadinya mungkin di tampilin cuman 40 menit.

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang