19. Missing

1.5K 219 23
                                    

"Tetsuro" panggil Kenma.

"Ya?" Tanya Tetsuro yang muncul dari kamar.

"Aku mau ke..."

"Kemana???" Potong Tetsuro.

"Jangan di potong! Ke...gatau, ya jalan jalan aja"

"Oh, aku ikut?"

"Ngapain? Situ kan udah jadi CEO, gaada bolos bolos kerja" kata Kenma sambil jalan ke Tetsuro dan benerin dasinya dia.

"Iya aku kerja, jangan lupa" kata Tetsuro.

Kenma cuman ngeliat ke arah Tetsuro abis benerin dasinya. Yaa...di tagih mokiss biasalah. Dengan satu kecupan mendarat di pipi Tetsuro, tu kucing item bisa kerja sampe lembur.

"Hehe, aku jalan, yaudah hati hati kalo mau jalan jalan, trus Yoshiro? Kamu mau bawa Yoshiro?" Tanya Tetsuro.

"Nggak, ku titipin ke bunda, atau ga mamah kamu"

"Mm...okelah, titip ke bunda aja, mams gaada di rumah minggu ini, sama jangan lupa be careful" ujar Tetsuro sambil ngusak surai Kenma abis itu ngecup dahi Kenma sekilas.

"See you!!" Ujar Tetsuro ngelambai ke arah Kenma.

Kenma cuman balas lambaiannya aja. Kini, Yoshiro lagi anteng di box bayi nya gatau ngapain, ya anak 2 bulan bisa apasi??

Kenma tu, pengen refreshing bentaran, lagian dia juga perlu beli beberapa perlengkapan, tapi gampanglah, itu perlengkapan pasti juga ada di minimarket.

Kenma ngangkat Yoshiro, abis itu bilang.

"Yoshiro di jagain grandma dulu ya"

Yoshiro cuman cekikikan aja, ya biasalah...Kenma juga langsung nyiapin Yoshiro buat pergi ke rumah ortu nya
.
.
.

"ANJRED, SUMPAH WAH" Ujar Tooru.

"Lu ribut mulu kak, ngapa si?" Tanya Shoyo yang lagi mainin ranting panjang di aspal.

"Tau anjir, nape si ni beruang" kata Morisuke.

Mereka lagi nongkrong di trotoar depan rumah Keiji.

Keiji yang denger ribut ribut di depan rumahnya awalnya udah mau nabok orang orang yang ribut pake panci, pas di liat itu temen temennya langsung ngurungin niatnya.

"Kenapa si?" Tanya Keiji setelah naroh panci yang dia bawa tadi.

"Itu tu si kak Tooru kesambet jin kiprit" kata Shoyo.

Tadashi cuman mendengarkan aja, dia natep langit di atasnya, pengen...langit, bisakah kau turunkan turunkan hujan dengan petir? Aku ingin menangis tanpa terlihat, ingin menjerit dalam tertekan. Canda Yams...

"Nggak, jadi, lo tau ga sih si Eita?"

"Kak, yang bener aja ya, siapa si anjir yang ga tau sama kak Eita!!?" Tanya Shoyo.

"Nih, jadi ada "berita viral, seorang Eita mengungkapkan sang istri lewat story instagramnya" gitu"

"CUK ANAK BABON ANJIR GUE KIRA PENTING" jelas Morisuke.

"Hayolo, kak Mori ngamuk" kata Atsumu.

Keiji cuman..."yang bener aj ni orang ngumpul depan rumah cuman buat ginian". Keiji masuk aja lagi dah tuh ke rumah.

Kadang cape sama tingkah laku temen temennya yang absurd nan ajaib itu.
.
.
.

Tetsuro pulang ke rumah, tapi nggak ada Kenma, adanya ibu mertuanya.

"Bun, Kenma belum pulang?" Tanya Tetsuro.

"Nah, itu, tadi bunda mau nanya sama kamu, emangnya Kenma gak ke kantor kamu?" Tanya ny. Kozume yang di gelengin Tetsuro.

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang