+ Office

1K 127 18
                                    

Kei sekarang lagi natep karyawannya males aja. Lagian ya..ngapa sih kakaknya ini gamau jadi CEO nya?? Di fikir fikir kan penghasilannya lebih banyak daripada kerjaannya sekarang.

Keknya dendam amat si Kei sama kakaknya. Tapi emang iya. Karena kakaknya gamau jadi penerus, trus kudu dia jadi penerusnya, trus kalo Tadashi ke kantor, nah itu ngeselin banget.

Tadashi hari ini mau dateng lagi ke kantor bareng Narumi. Kei mau jaga jaga aja, jangan sampe kejadian tahun lalu keulang.

Ya itu kejadian...

Flashback

Tadashi ngelangkahin kakinya, dan duduk di sofa yang di sediain di lobby. Tadi kata mbak mbak resepsionis nya suruh nunggu dulu, Kei yang nyamperin nanti.

Nah, tiba tiba, Tadashi tuh di suruh sama mbak mbak resepsionis ke ruangan Kei aja. Kei gajadi nemuin Tadashi, soalnya dia ada hal dadakan yang kudu di urus.

Selesai di kasih tunjuk arah arahnya, Tadashi ngangguk ngerti, dan bilang terima kasih ke mbak mbak resepsionis.

Tadashi ngelangkahin kakinya, dan naik ke lift yang di sediakan. Tadashi jalan di lantai yang ia tuju.

Nah disinilah momen yang gamau keulang lagi bagi Kei.

Pas Tadashi lagi jalan, Tadashi di liatin beberapa karyawan disana. Kek siapa si yang ga suka sama Tadashi?? Ada yang benci dia gelut kita.

Tadashi tau sumpah kalo dia diliatin, makanya bulu kuduknya itu berdiri semua, termasuk telinga kelincinya. Takut sih...anaknya soalnya agak over juga, tapi gak se over Shoyo...maaf Sho.

Tiba tiba ada tangan yang ngerangkul pundaknya. Tadashi ngelirik ke arah sampingnya, dan ngeliat Kei dengan galaknya natep karyawan keryawannya.

Kek dalam tatapan itu tersurat kata "kerja, atau saya pecat".

Kan karyawannya ciut ya, yang tadi mau ajak kenalan Tadashi, yang udah ancang ancang berdiri aja duduk lagi gak berani. Ternyata pendampingnya si boss toh.

Dan di situlah Kei gamau, males banget kalau Tadashi itu ke kantor. Bukan karena Tadashi nya...yakalee

Tapi karena karyawannya ini. Kalo bukan karena Tadashi yang nyuruh tahan emosi, udah babak belur kali itu karyawan karyawan.

Flashback END

Kei ngeliat seneng Tadashi dengan Narumi di gendongannya yang lagi dadah dadah ke Kei. Nah dengan cepat tu Kei langsung jalan ke mereka.

"Papa!!" Ujar Narumi.

Kei cuman senyum aja ke Narumi, abis itu ngambil alih Narumi dari gendongan Tadashi. Narumi cerita ke papa nya ini tentang yang dia alamin di KB atau PG tadi pas sekolah.

Narumi ngejelasin sambil meragain jugabdengan tangan juga ekspresi nya yang bikin Kei pengen gigit pipi embul Narumi.

Kei nanggepinnya senyum aja, sambil ngejawab jawab in nya dengan manies. Sedangkan Tadashi juga senyum aja ngedenger sama ngeliat interaksi bapak anak ini.

Janlup, Kei juga ngegandeng Tadashi. Takut ilang...bini gitu loeech.

Sedangkan para karyawan cuman natep adegan itu aja. Kek...wah gila, bosnya parah banget...mesra mssraan di kantor secara langsung gak langsung...gatau aja dia ada karyawan yang masih nyari jodoh.

Dan ya, tentunya Narumi juga Tadashi keruangannya Kei. Dan ngobrol ringan bak keluarga pada umumnya disana.

Ya, dan itulah cerita salah satu gangguan di kantor yang di alami para Alpha.

Senggaknya gitu salah satunya. Soalnya nih ya, para Hybrid itu suka ga ngasih kabar, tau tau dateng aja ke kantor. Kek masalah Tadashi ini.

Contoh lain ada Atsumu, tiba tiba dateng, di lirik lirik sama karyawan lain, dapet death glare khas Kiyoomi dah itu. Yang seolang bilang, lu liat sekali lagi gua samprot mata lo pake anti bakteria, KERJA GOBLOG.

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang