Hari ini, semuanya pada kumpul kumpul di rumah Koutaro sama Keiji buat rayain tahun baru manggang manggang. Barberque??? Taulah anjir tulisannya gimana.
Kenapa di sana? Karena pemilihannya di spin di apk, trus yang dapet Koutaro, jadinya ya gitu.
Sekarang udah mau malem. Para Hybrid sekarang lagi nyiapin perlengkapan di bantuin para Alpha buat ngangkat panggangan sama ngangkat ngangkat meja.
Kenma yang lagi gendong Yoshiro pake gendongan bayi juga ngikut bantuin. Angkatin bahan bahan doang ko ga berat berat. Yoshiro yang lagi di gendongan Kenma cuman bengong bengong aja dengan empeng yang ada di mulutnya, sesekali cekikikan sih.
"Mejanya satu lagi? Dimana?" Tanya Rintaro.
"Lah...kan situ" jawab Hajime.
"Lah...bukannya gue bilang Koutaro buat ambilin" jawab Rintaro.
"Salah lu goblok kok nyuruh Koutaro" jelas Kei cuman langsung di tabok mulutnya sama Tadashi. Sama bini langsung diem.
"Heh ada anak kecil" kata Tadashi sambil ngeliat ke arah Yoshiro yang natep mereka berdua dari gendongan Kenma.
"Maaf"
Tetsuro, Rintaro, Tobio, cuman ngetawain aja tanpa suara, jadi bunyinya kek ngik ngik gitu kek orang ngelap kaca.
"Bengek wey" kata Tetsuro masih heboh ketawa.
Tobio aja sampe nabrak meja itu ketawanya, Rintaro ngebrak ngebrak meja sambil ketawa.
"Gausah ketawa aja, nih gendong Yoshiro" kata Kenma sambil ngasih gendongan Yoshiro ke Tetsuro.
Tetsuro nerima dengan senang hati lah. Demi dek Ken, lagian juga sama Yoshiro, siapa yang gamau si?
"Sini sama papa" kata Tetsuro sambil ngegendong Yoshiro. Yoshiro cuman liat ke Tetsuro, abis itu ngiler di bajunya. Yah...Tetsueo mah terima terima aja, anaknya dia ini.
Kenma lanjut bantu bantuin ngeluarin daging dan segala macam. Pas kebetulan udah selesai rapih rapihin, malam juga udah menjelang langsung dah tuh bakar bakar.
Yang manggang tentu saja dan tidak lain Osamu, di bantuin Keiji, dan Hybrid lainnya juga bantu, cuman yang modelan kek Shoyo di suruh nyiapin piring aja. Canda Sho...serius bercanda🤞😭
Yaaa malem itu mereka manggang manggang lah ya, barberque an. Mereka duduk di meja panjang. Satuan dari beberapa meja itu. Makan bareng.
"Gini, coba sebutin resolusi tahun baru masing masing, gantian, dari...Keiji" usul Tooru.
Keiji yang gak tau apa apa baru aja mau makan langsung nengok. Dengan tatapan (hah??) Cuman langsung di kasih tau sama Koutaro yang ada di sebelahnya.
Ya mereka ngungkapin resolusi masing masing.
Ada yang mau biar nanti new baby mereka sehat, makin sayang ke pasangan, have a baby, ada juga yang mau rawat baby nya lebih baik lagi di tahun yang akan datang.
Banyak resolusi mereka, ada juga yang mau PS5 baru, soalnya yang lama ga sengaja ke injek.
Selesai ngobrol ngobrol bareng, mereka main kembang api sama petasan.
Ada saatnya dimana Shoyo, Tobio, Kei (di seret), sama Koutaro nyalain petasan.
Suara petasan jduar jduar pun terdengar. Koutaro natep pemandangan petasan yang meleduk di langit itu sambil ngerangkul pundak Keiji.
Tetsuro main kembang api, di susul sekali lagi cekikikan Yoshiro yang ada di gendongannya. Matanya berbinar ngeliat kembang api yang di pegang paps nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
AcakBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi