+ Series

902 111 2
                                    

Eita ngeliat ke arah Kenjiro takut takut. Jadi..,gak lama setelah muka Kenjiro ke ekspos, publik ini bertanya tanya gimana mereka ketemu.

Dan Eita jawab di salah satu interview yang baru baru ini dia lakuin. Dan...jadi...tiba tiba, dari cerita itu...rencanya mau bakal di buat sebuah drama atau series.

Dan...kemarem Eita udah ngebincangin ini sama papahnya, juga ya...pokoknya semacam ngomongin soal ini lah sama beberapa orang yang bersangkutan.

Mereka sih maunya ya, Kenjiro juga bakal ikut ambil serta. Mereka gak nanyain kalo Eita mau ikut atau gak, karena pasti Eita bakal oke oke aja.

Masalahnya disini di Kenjiro. Itu aja sih...

"Bubu" panggil Eita.

Kenjiro cuman berdehem aja sembari melihat ke arah ponselnya.

"Jadi...kamu...tau interview..."

"Yang kamu ceritain awal pertama kita ketemu? Iya tau" potong Kenjiro.

"Jadi...itu...ehm...ada yang mau jadiin itu series..." ujar Eita cepet banget.

Kenjiro ngeliat ke arah Eita. Dikira dia gabakal ngerti apa kalo Eita ngomong secepet itu. Kenjiro ngerti lah. Eita udah keringet dingin, takut sama apa yang bakal terjadi.

"Yaudah...sono syuting" ujar Kenjiro acuh padahal cemburu.

Nih di logika nya, Eita itu kan mau buat series ya, dan dia pasti jadi pemerannya dong kalo tentang dia sama Eita itu series. Dan pasti ada dong yang bakal meranin Kenjiro di itu series...jadinya ya...dia tinggal liat aja tuh, kisah cintanya sama Eita di bawain orang lain.

Makanya cemburu...

"Jangan cemburu Bubuuu ih, tapi mereka maunya kamu yang jadi MC nya juga, jangan cemburu gitu ahh" kata Eita sembari meluk Kenjiro dari samping.

Kenjiro kaget lah. Dia tuh gamau kalau peran dia di series itu di ambil orang lain, alias Eita pasangan sama orang lain, tapi dia juga agak gimana gitu kalo muncul muncul langsung main series dengan notaben 'pasangan dari seorang Semi Eita' yang baru munculin wajahnya beberapa hari lalu.

"Aku...aku gak bisa akting" ujar Kenjiro.

"Kamu bisa belajar di sana, lagian ini cerita kita Bubuu ngomong kayak biasa aja" ujar Eita masih mohon mohon.

"Itu...Kazuko! Kazuko siapa yang jaga??!" Ungkap Kenjiro.

"Si bocil mah bisa sama siapa aja, banyak yang mau main sama dia" ujar Eita.

Kenjiro balik nyari alesan lagi, tapi Eita malah makin maksa.

"Ya ya...bubuuu yaaaa"

Kenjiro ngehela nafasnya aja, dan ngangguk.

Eita natep Kenjiro gak percaya. Sumpah...Kenjiro terima!?

"Oke oke!! Astaga...aku hubungin papah!!" Ujar Eita dan dengan grasak grusuk lari ke atas ngambil ponselnya aja.

Kenjiro geleng geleng aja. Dan Kazuko lari kecil ke arah Kenjiro, ngasih gambar nya dia yang baru aja dia buat.
.
.
.

Dan ya, setelah melalui briefing, meeting, dan segala macem, tiba lah hari di mana mereka akan membuat adegan di series itu.

Kenjiro menatap sekolah SMA lamanya ini. Ya...Haikyu Inter School ini masih berdiri kokoh. Bahkan letak letak denah tuh masih sama. Yang beda ya...dikit dikit lah.

Kenjiro di beri script, dan dia baca script nya. Natep aneh...karena jujur aja, ini kalimatnya kok ada rasa rasa mirip sama beberapa kalimat yang dia ucapin. Bener bener ngerasa deja vú.

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang