4. Want a Baby?

2.5K 269 14
                                    

Shoyo lagi minum teh angetnya aja di pagi hari. Laki nya belom bangun dari tadi. Heran, minta di bangunin pagi pagi supaya bisa jogging tapi kenapa malah tadi pas di bangunin bilangnya 5 menit lagi? Padahal ini udah sejam.

Pas dia denger suara erangan pagi hari suaminya, Shoyo langsung jalan ke kamar, dan bener aja, Tobio dengan muka khas bangun tidurnya masih ngumpulin nyawa di dalem bedcover yang seakan dia tenggelem di dalemnya dan cuman nyisain kepalanya aja.

Pokoknya lucu kalau menurut Shoyo mah.

"Morning~" kata Shoyo.

"Sho" panggil Tobio masih natep langit langit.

"Apa?"

"Kamu ga mau punya debay??" Tanya Tobio sambil ngeliat ke Shoyo.

"Masih pagi!" Kata Shoyo abis itu nimpuk muka Tobio pake bantal.

"Ish...kan nanya"

"Mandi dulu sana, bau naga mulutnya!" Kata Shoyo.

Tobio bangun dari tidurannya, abis itu nafas di depan muka Shoyo, dan lari ke kamar mandi sebelum bini nya ngamuk abis itu ngelempar dia pake bantal lagi.

"Mm..bau" kata Shoyo abis itu ketawa kecil dan mau nyiapin sarapan.

Pas Shoyo balik duduk di kursi yang ada di dapur, tiba tiba ada tangan yang ngalung di lehernya.

"Katanya mau mandi"

"Gamau"

"Katanya mau jogging"

"Males"

"Katanya mau bangun pagi"

"Udah diem aja sihh...ku cium tau rasa"

"Mandi dulu sana..."

"Katanya mau nyiapin sarapan"

"Ya kamu mandi aku nyiapin sarapan"

"Gamau...maunya sarapan dulu"

"Mandi dulu sana ah!!"

"Ih di mana mana mah orang sarapan dulu baru mandi"

"Kamu bauu banget, abis ngapain memangnya semalem? Ngorekin selokan apa gimana" kata Shoyo.

"Yaudah, tapi nanti malem bikin Kageyama kecil" kata Tobio abis itu langsung kabur ke kamar mandi.

Awalnya Shoyo bengong dulu, mikirin...Kageyama kecil apaan? Eh pas udah konek malu setengah mati. Shoyo masuk ke kamarnya, dan Hybrid cheetah itu ngelempar bantal tepat ke pintu kamar mandi.

"AWAS YA KALO KELUAR!!" Kata Shoyo gitu.

Yaudah...intip tetangga nya aja yu.

Mereka itu tinggal di lingkungan yang sama. Biar gimana ya...biar kalo ada apa apa tinggal lompat pager aja.

Di halaman rumah LevYaku, Morisuke lagi nganterin Lev yang kini ngikutin jejak ortunya jadi model buat keluar pager rumah.

"Haaa Morrr aku gamauu"

"Heh...gaboleh gitu! Mau punya little Haiba ga??!"

"Mau:("

"Yaudah, nanti pulang dari Russia kan kesini lagi" kata si Hybrid hamster itu.

"Tapi gatau sampe kapan"

"Palingan sampe selesai pemotretan, tenang aja"

"Kamu ga ikut:( kan kamu manager"

"Mau sih, tapi kan aku manager disini, kalau di Russia lain lagi, lagian aku ga lancar bahasa sana" jelas Morisuke.

"Gapapa aku juga gak bisaa😭😭"

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang