Jadi hari ini juga, Yuko sama Yuki masuk KB atau PG gais wii. Balik lagi, ga cuman mereka, tapi ada Yabuki, Aoki, Narumi ada juga.
Sebenernya, Yuki sma Yuko itu ga perlu masuk KB, jadi bisa langsung TK kayak Yoshiro sama Koyashi, cuman Atsumu ngerengek minta Yuki sama Yuko masukin KB ajalah.
Biar mayan 2 jam istirahat. Sekalian biar bisa di ajarin akhlak dikit lah anaknya, cape dia juga...
(Emang lu punya akhlak juga Tsum?) /becandaa
Dan kini ya, ga jauh beda lah ya. Sama sama rusuh di rumah mereka. Yuki yang lari lari belum pake celana seragam itu ngebuat Atsumu kewalahan.
Sedangkan Yuko udah duduk anteng di depan TV dengan seragam yang udah melekat rapih. Nonton Pororo dia, jadinya anteng. Sedangkan Kiyoomi lagi nyisirin ekor rubahnya Yuko.
"Yuki sini dulu nakk😭" ujar Atsumu yang udah tepar lah di lantai. Cape...
Yuki yang lagi ketawa tawa sambil di kejar kejar itu ngeliat Atsumu udah ga ngejar dia lagi bingung. Terus malah ketawa ngeliat Atsumu yang tepar di lantai dan dia lari ke Atsumu.
Dia toel toel badan Atsumu, abis itu langsung tuh Atsumu tangkep.
"Pake celana dulu sini" kata Atsumu sembari masih berusaha.
Yuki ketawa cekikikan imeod aja. Ancaman sih si kembar udah bisa jalan apalagi lari. Apalagi pas mereka udah bisa buka meja. Beuhh, udahlah...tamat riwayat dapur.
Dan setelah Yuki di pakein celana, siaplah mereka berangkat.
Oiya, kenapa celana? Karena ini seragam olahraga gais jadinya celana. Makanya Yuki pake celana.
Celana pendek selutut warna biru langit.
Yuki ngegandeng Yuko dengan semangat berangkat sekolah. Padahal Yuko nya aja belom turun dari sofa, jadi langsung gedebuk gitu, untuk yang jatoh duluan bukan muka tapi lutut.
Tapi Yuko mah ga nangis, bukan gak nangis sih, hampir nangis. Dan langsung tuh di tarik sama Yuki keluar rumah, disusul Kiyoomi yang siap nganterin. Dan Atsumu pastinya ikut.
.
.
.Sampe di sekolah, ya, mereka sekolahin di satu sekolah. Di sekolahnya ada PG sama TK jadi ya gitu.
"Inget, kalau ada orang asing bilang, Yuki...Yuko ayo sini tante atau om punya permen, jawabnya?" Tanya Atsumu.
"Suka!!" Jawab Yuki sama Yuko.
"Gamau!" Kata Atsumu.
"Gamau!!" Jawab mereka.
"Kalo ada orang asing yang bilang, ayo sini nanti di beliin es krim jawabnya?"
"Suka..." jawab Yuki sama Yuko.
"Gamau!"
"Ga mau!!!" Ungkap mereka berdua ngikutin Atsumu.
Atsumu lelah...pengen nyerah...ini kalo Yuki sama Yuko keculik beneran kan kagak lucu.
Hingga, munculah seseorang dengan surai jingga dan Alpha nya yang punya manik layaknya blueberry itu, dengan putri mereka.
"Semangat Yabukii" ujar Shoyo sambil jongkok mensejajarkan tingginya dengan Yabuki.
"Mangatt mama!!" Ujar Yabuki.
"Kalo ada bola voli mainin aja" jelas Tobio.
"Jangan, jangan dengerin papa kamu, jangan" kata Shoyo.
"Katanya aku boleh ngajarin dia voli 4 tahun" ujar Tobio.
"Kan dia masih 3 tahun!!" Ungkap Shoyo.
"Ah emang iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
De TodoBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi