Atsumu ngeliat Kiyoomi yang lagi duduk di sofa sambil megang ponselnya. Oh iya, kemaren, kan Keiji kedatengan baby.
Atsumu jalan ngedeket kearah Kiyoomi, abis itu duduk di sebelahnya, dan nyenderin kepalanya ke bahu Kiyoomi.
"Kenapa?" Tanya Kiyoomi tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya.
"Tau...kemaren Keiji have a new born baby" kata Atsumu.
Kiyoomi narik nafas pelan abis itu madep ke Atsumu. Langsung ngegendong Atsumu dan satu tujuannya, ke kamar.
Hayo hayo...
"Mau ngapain!?"
"You want it too right?"
"Ya bener...TAPI BUKAN SEKARANGG, MAKSUDKU JENGUK KEIJI!!"
"Telat" kata Kiyoomi.
"Turunin..."
"Udah diem aja, nikmatin aja alurnya"
"OMI PLIS...AKU JENGUK KEIJI GIMANA NANTII??"
"Kalo gabisa jalan ya vidcall susah amat"
.
.
.Keiji ngeliatin wajah mungil Koyashi yang ada di dekapannya sekarang. Koutaro dari tadi ga berhenti berhenti bangga banggain anak pertamanya.
"Hei hei hei Koyashii" ungkap Koutaro sambil ngelus surai Koyashi yang masih sedikit itu dengan lembut.
Di saat dua sejoli itu lagi seneng banget karena kedatengan baby Koyashi, masuklah Tetsuro juga Kenma, jangan lupa ada Kenjiro, Shoyo, sama Tobio.
"Widih, jadi bapak bro" kata Tetsuro sambil nepuk nepuk punggung Koutaro.
"Samaan sama lu dong!" Kata Koutaro. Abis itu tos an ala bestie.
"Hei" sapa Kenma berdiri di sebelah ranjang Keiji.
"Hei" jawab Keiji.
Yohiro yang Kenma bawa di tas gendong bayi, ngeliatin ke arah Koyashi yang tertidur. Dia ngeliat ke arah Kazuko yang lagi di gendong sama Kenjiro.
Si bocil celingak celinguk aja di gendongan Kenma. Lagi lagi megangin kepalanya. Karena, Koyashi itu bukan Hybrid, jadinya ya dia ga punya.
Dan fakta itu ngebuat Yoshiro bingung sama kehadiran telinga di Kazuko, ya maklum bayi.
"Kenjiro, coba telp Eita deh" kata Koutaro.
Kenjiro yang lagi ngobrol ringan sama Keiji juga Kenma langsung ngeluarin ponselnya dari saku. Nyari kontak Eita, setelah itu vidcall dia.
"Ya Jiro?"
Dan Eita terpampang di sana dengan kamera ponselnya yang ngerekam dia dari bawah wajahnya. Kenjiro rada aneh, tumben...biasanya Eita bakal manggil dia bubu.
"Sebentar"
Kenjiro ngarahin ponselnya ke Koutaro sama Keiji, juga Tetsuro sedikit masuk ke kamera.
"Keiji udah lahiran? Wihh jadi bapa..."
"Eita~ ayo"
"Bentar dulu"
"Wei bro bro, itu siapa, lo dimana?" Tanya Tetsuro setelah ngedenger suara cewe di sana.
Ngedenger tutur perkataan Tetsuro, Kenjiro langsung ngeliat ke arah layar ponselnya.
"Gue, lagi mau nyari makan"
"Sama...cewe?" Tanya Koutaro.
"Ga git..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi