Osamu merebahkan dirinya di ruang rawat inap. Seolah, kekuatannya di kuras abis tadi.
"Udah gue bilang apa" ujar Atsumu.
Ya, mereka satu ruangan, mereka berdua juga yang minta kok, nyerempet maksa sih.
"Hhh diem deh ye lu" ujar Osamu merebahkan dirinya.
"Mbuul!" Ujar Rintaro lalu memeluk erat Osamu.
Osamu cuman nepuk nepuk punggung Rintaro aja. Rintaro mengecup dahi Osamu sekilas, abis itu duduk di sebelah ranjang Osamu.
"Rin, Omi mana?" Tanya Atsumu.
"Di kantin tadi" jawab Rintaro.
Atsumu cuman ngangguk ngangguk paham aja, abis itu balik nidurin diri. Entahlah, udah 3 hari lalu tapi masih tetep aja gaada tenaga. Seneng sih, tapi ya gatau lah.
"Orang orang kamu gimana?" Tanga Osamu.
"Tadi ku suruh pergi makan, ajak sisanya juga, nanti ku yang bayar" ujar Rintaro.
"Orang kaya mah bebas"
"Hehe, kan...kan harus membagi kesenangan dengan orang lain"
"Terserah lah"
Seorang suster masuk bawa infus. Tadi Atsumu minta ganti infus soalnya. Sang suster bingung pas masuk, ini Atsumu yanga mana??
Kek dalam benaknya. "Loh kok dua?"
Sang suster cuman ngeliatin papan nama yang ada di ranjang rumah sakit doang, dan mengundang cekikikan kecil dari twins lucknut itu.
Pas sang suster sudah menemukan nama yang ia cari cari sang suster tersenyum senang, dan menghampiri Atsumu.
Memasangkan infus perlahan dan Atsumu buka suara.
"Suster bingung ya yang mana saya" ujar Atsumu.
"Aduh...ketauan ya?" Kata sang suster.
"Banget sus, tapi inget aja, dia abu saya kuning" kata Atsumu nyengir.
Sang suster mangut mangut ngerti aja.
"Hahaha iya, bayi kalian berdua juga mirip" ujar sang suster.
"Eh?" Ujar Osamu Atsumu barengan.
"Iya, dokter aja sampe bingung pas bayi mas nya lahir" kata suster yang sudah selesai ganti infus.
"Jadi kayak kembar tiga" ujar sang suster lalu tertawa kecil.
"Saya permisi" lanjutnya dan ninggalin ruangan.
Osamu sama Atsumi natep natepan. Dan datanglah Kiyoomi yang baru abis dari kantin. Baru balik, soalnya mampir toilet dulu tadi.
"Kenapa?" Tanya Kiyoomi ke Rintaro.
"Omi, masa kata susternya bilang Yuko sama Yuki mirip Aoki" ujar Atsumu.
"Hah?" Beo Kiyoomi.
Kiyoomi ngangkat Yuko sama Yuki yang tadi di box bayi, dan di bawa ke Atsumu.
Osamu yang emang dari tadi lagi ngegendong Aoki langsung ngeliat ke arah Yuko sama Yuki di gendongan Atsumu.
"Eh?" Ujar Osamu.
"Gaiss!! Halo!!" Ujar Shoyo yang baru masuk ke ruangan Atsumu Osamu disusul yang lain.
Mereka pada ngerubungi Atsumu sama Osamu.
"Wii selamat gabung di grup" kata koutaro sambil ngerangkul Rintaro sama Kiyoomi.
Kiyoomi mau ngelepasin rangkulan Koutaro cuman malah makin erat itu rangkulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi