Lagi lagi gua akan cepetin. Jadi, usia debay yang ada di perut Shoyo, kini menginjak 8 bulan lebih. Dimana, saatnya Tobio untuk berpanik ria.
"Shoo kamu gak papa kan??" Tanya Tobio yang udah ke 58 kali hari ini padahal masih pagi.
Shoyo bangkit dari duduknya di sofa, dan ngenangkup pipi Tobio walau dia harus jinjit sebentar.
"Hey, khawatir jangan segitunya, kalo ada apa apa aku bisa langsung telp kok, kalau memang di panggil papah ke kantor, ya ke kantor dong" ujar Shoyo.
"Bener ya"
"Iya"
"Ada bibi juga disini, baru pulang abis pulkam" ujar Shoyo lagi.
"Eh emang iya? Dateng kapan?"
"Tadi pagi, kamu kira itu yang buat sarapan aku? Bukan tau, aku mau bantuin aja langsung di stop sama bibi" kata Shoyo abis itu ngerapihin dasi milik Tobio.
"Hhh ya, lebih baik aja, yaudah call me when you need me" ujar Tobio.
"Ih udah bisa bahasa inggris"
"Aku les bahasa inggris dari jaman tamat kuliah sampe sekarang kagak selesai selesai"
"Ya berjuang dong" ujar Shoyo.
"Kenapa kamu bisa bahasa potugis sama inggris secepet itu?"
"Karena aku lebih pinter dari kamu, udah terima aja faktanya itu" kata Shoyo abis itu cekikikan kecil ngebuat Tobio gemes dan nyium pipi Shoyo.
"Yaudah aku pergi"
"Hati hati, jangan ngebut, kerja yang bener!" Kata Shoyo.
"Iya" kata Tobio abis itu ngelus surai jingga Shoyo dan langsung meluncur pergi ke kantor.
.
.
."Omi, Shoyo bentar lagi mau lahiran" ujar Atsumu.
"Trus? Kamu juga udah masuk 5 bulan, jangan ngemil mulu ga bosen??"
"NGIDAM OMI ASTAGA"
"Pipimu bengkak itu, iyasi ngidam mah ngidam, tapi ga setiap hari makanin cikibol mulu, makan tu salad buah"
"Mana pake nutela" ujar Kiyoomi.
"Emang aneh?" Tanya Atsumu.
"Enak kok" lanjutnya.
"Iya enak kalo kamu ambil cikibol rasa cokelat, lah kamu ambil cikibol rasa ayam panggang"
"Belom lagi kemaren kemaren makan stroberi cocol gula" lanjut Kiyoomi.
"Lah Omi, Osamu makan roti panggang pake selai stroberi" ujar Atsumu.
"Jadi kan roti, di panggang dulu, abis itu masak telor campur selai stroberi, abis itu masak daging asap pake selai stroberi juga, abis itu, tata deh, roti, daging, telor, selai stroberi, tutup pake roti" jawab Atsumu.
"Tapi enak sih" kata Atsumu lagi.
"Jangan coba coba" peringat Kiyoomi.
Atsumu yang lagi duduk di sofa tiba tiba terbesit ide. Kenapa dia gak coba juga ya? Mumpung resepnya udah di kasih sama Osamu di chatnya.
"Heh heh"
Atsumu cuman nyengir aja ke Kiyoomi.
"Hehe"
"Gausah nyengar nyengir begitu"
"Omi~" ujar Atsumu.
"Apaan?"
"Tolong beliin selai stroberi:)))"
"Kan kan, mulai deh"
"Yaaaaa Omii plisss" kata Atsumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi