"Kamu gak mau apa gitu?" Tanya Hajime.
"Nggak" jawab Tooru fokus dengan majalah di tangannya.
"Beneran?"
"Kamu kenapa sih?"
"Ya nggak papa, masalahnya terakhir kamu mau ini itu tuh minggu lalu"
"Ya terus? Harusnya bagus ga si?" Ujar Tooru.
"Hemat" lanjutnya.
Hajime cuman natep Tooru aja. Halah hemat, yang biasanya kalo ke mall pulang pulang bawa 7 papperbag dari berbagai toko itu apaan?
Iya, kadang Hybrid beruang itu suka kalap emang kalo udah masuk toko. Kadang yang di toko ini masih di bayar di kasir, dia udah ngacir pergi duluan nyari barang inceran lain. Hajime jadinya yang kudu nunggu di kasir.
"Eh, tapi mau juga coba roti selai stroberi yang di post Osamu di story nya" ujar Tooru tanpa niat ngode. Sumpah, ga niat.
Hajime langsung keinget. Kan...ini virus virus terkontaminasi ngidam aneh aneh deh ini. Pasti gara gara denger dari Osamu atau Atsumu.
"Kamu mau aku beliin selai nya?" Tanya Hajime.
"Gausah, kamu ga kerja apa?"
"Gimana ya, takut pas pergi situ kena masalah kek waktu itu heat" ujar Hajime.
"Ah takutan, lagian yang pertama, ga mungkin heat pas lagi hamil, yang kedua, gak mungkin sakit gara gara mau lahiran, karena ini bayi baru 2 bulan" ujar Tooru.
"Udahhh sana pergi aja gak papa aku ga masalah" lanjut Tooru.
"Ohhh ceritanya ngusir?"
"Nggak gitu Iwa-chan:((("
"Ya terus?"
"Kamu udah rapih, udah cakep, tinggal berangkat ke kantor, harusnya sekarang udah sampe loh"
"Heem, terus?"
"JANGAN MENTANG MENTANG CEO LU!! KERJA ANJIR" kata Tooru.
Hajime ngegaplok mulut Tooru pelan. Heran...masi aja ni mulut ngomongnya begitu.
"Heh ngomongnya"
"Kamu ngeselin banget astaga, aku gak papa"
"Pokoknya kalau ada apa apa langsung telp" jelas Hajime.
"Iyaa sayangkuhh sono berangkat ah nunda mulu" kata Tooru.
"See you"
"Too"
Melihat Hajime yang sudah pergi, ia memutuskan untuk membuka ruang chatnya dengan kawan kawannya. Pengen nge chat minta resep sandwich strawberry mumpung ada selai strawberry di rumah di anggurin.
Kumpulan Hybrid
Tooru.Ckp
Gais
Eh sorry
Samu aja
Japri yang selai stroberi itu
Mau coba gueShoyooo
Iii aptuu stroberi stroberiKenma.K
Ngidam lu aneh
Tp emng enak?AtsuMiy
Enak sie seriusOsaMiy
Ye
Gue japriMoriMori
Jangan buat gue penasaran deh lu ye
Tapi bole lah bagi jugaTadashi🐰
Apa tuu? Mau nyoba juga
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi