Sudah terlewat beberapa minggu dari kabar Tooru berbadan dua. Disini, Shoyo sedang menunggu kepulangan Tobio.
Gatau, instingnya mengatakan kalo ada bahaya aja.
Pas pintu depan terbuka, Shoyo langsung lari dan nerkam Tobio.
"Aku pul...eh!!!"
Tobio kaget,tubuhnya tegang banget soalnya Shoyo langsung ngendus ngendus semua area. Kek di cek dia bawa bom atau nggak.
Hingga, tiba tiba Shoyo berhenti.
Dia langsung turun dan berdiri hadap hadapan sama Tobio. Dan natep kesel Tobio dia.
"Kenapa? Yabuki mana?" Tanya Tobio.
"Tidur lah" jelas Shoyo acuh.
"Mm....gitu" jawb Tobio.
"Kok kamu bau parfum cewe" jelas Shoyo yang ngebuat Tobio kaget.
"Hah??" Tanya Tobio.
"Gausah ngelakkk penciumanku itu bagus, gak mungkin meleset" jelas Shoyo.
"Ohh itu jadi tadi..."
"Kamu kalau punya cewe atau Omega baru ku patahin palamu" potong Shoyo.
"YA AMPUN SHO, NGGAK" Jelas Tobio.
"YA TERUS JELASIN DONGG"
"YA BENTAR, TADI AKU MAU JELASIN KAMU NYA MOTONG"
"YAUDAHHH SEKARANG JELASIN"
"Tadi tuh aku tuh agak ketumpahan minyak wangi" jelas Tobio.
"Hampir ke guyur" lanjutnya.
"Tangannya doang sebenernya sih" lanjut Tobio lagi.
"Ya itu!!" Ujar Shoyo
"TAPI KOK PARFUM CEWE" lanjutnya
"LOH AKU GATAU ITU PARFUM CEWE ATAU BUKAN" Kata Tobio. Ini beneran.
Shoyo sadar, ada benernya. Tobio itu kan lolot, nah kalau pake parfum aja masih di pilihin Shoyo. Dia gatau tuh yang mana parfum cewe yang mana bukan.
Tobio yang lelah dengan sikap Shoyo yang sungguh kekanak kanakan tapi imeod ini langsung ngegendong dia.
"Apasi!! Turunin" jelas Shoyo sambil jitak jitakin pala Tobio. Bahkan sampe di gigit gigitin. Tapi tenang, gigitnya itu gigit gigit manja kok jadi gak sakit.
"Nggak mau" kata Tobio.
"Lepasin...huwekk!!"
Tobio kaget. Dia langsung aja tuh lari ke kamar mandi terdekat, dan nurunin Shoyo disitu.
Shoyo pun ya akhirnya mual mual lah tuh di kloset. Sedangkan Tobio cuman bantu mijit tengkuk Shoyo aja.
"Kamu gak papa kan?"
"Ya aku muntah masa gak papa" jelas Shoyo.
"Masuk angin kali" ujar Tobio.
Shoyo cuman ngangguk ngangguk aja. Hingga, Tobio teringat sesuatu...
"Kamu udah heat?" Tanya Tobio.
Shoyo ngeliat ke arah Tobio, abis utu ngegeleng.
"Belom" jawab Shoyo.
"Shoyo:(" jelas Tobio ceritanya terharu.
Shoyo gak ngerti. Ngape tu si Tobio tiba tiba begitu. Rasanya bakal ada sesuatu sesuatu yang nguntungin dia tapi itu juga bakal ngeberatin dia.
"Apa?"
"Hamil kali" jelas Tobio enteng.
"HEH MULUT LO" Jelas Shoyo sembari ngejitak pala Tobio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi