13. La Da Dee

2.1K 253 30
                                    

3 bulan berselang. Kehidupan mereka ya aman tentram aja kagak ada masalah. Palingan ya ribut ribut dikit aja.

"KOUTARO MANA KOUTARO!!?" Tanya Tetsuro yang lelah...cape...

"Itu dua orang ribut mulu" kata Tooru yang duduk di sebelah Kenma. Kenma cuman mangut mangut aja nontoninnya.

Jadi hari ini, malam ini, mereka memutuskan untuk ngeband lagi. Di cafe yang sama. Gimana ya...tiba tiba ide itu tersulut aja di otak seorang Bokuto Koutaro sama Kuroo Tetsuro.

Awalnya Eita gimana ya...maksudnya dia kan udah jadi solois, kalo rame gimana?? Tapi akhirnya karena bujukan temen temennya, juga bini nya yang udah ngebolehin, akhirnya ya dia ikut.

Sebenernya bukan ngebolehin, lebih ke bilang "yaudah terserah kamu".

Ini gaada yang tau ni pengunjung cafe kalau Eita dateng.

"Sorry dari toilet" kata Koutaro dengan senyum tanpa dosa.

"Eita mana?" Tanya Tetsuro rada bisik bisik.

"Entah" jawab Rintaro.

Di luar cafe, Eita duduk di trotoar. Gataulah, takut kalo masuk.

"Ngapain di sini?" Tanya Kenjiro.

"Hahh gimana ya, gatau...aku mau masuk buu cuman...kek...kalau ketauan kamu gimana?"

"Lah...bukannya udah tau fans fans kamu"

"Lah iya..."

"Makanya jadi orang jangan bego banget, udah sana masuk" kata Kenjiro ninggalin Eita sendiri.

"Gapapa bego yang penting kamu sayang" kata Eita abis itu dapet gebukan dari Kenjiro.

"Yaudah aku masuk, cium dulu" kata Eita.

"Gamau"

"Dih gitu" kata Eita tapi tetep ngambil satu kecupan singkat di bibir Kenjiro.

Kenjiro cuman diem ngeliat Eita yang masuk ke cafe. Diem diem senyum aja gara gara perlakuan Eita.

Kenjiro sama Eita tadi juga udah minta biar di perketat penjagaannya tapi diem diem aja.

Kenjiro pun masuk ke cafe, dan duduk di meja tempat Kenma sama Tooru duduk.

"Siap siap aja" kata Tooru. Kenjiro tau maksud si Tooru. Tapi dalam fikirannya, mana mungkin Eita pangling ah, dia tuh orang ter bucin yang pernah Kenjiro temuin.

"Keiji kok diri aja?" Tanya Morisuke.

Hybrid rakun itu nengok.

"Gak papa" jawab Keiji abis itu nyiapin ponselnya buat ngerekam.

Ya intinya, pas mereka naik buat cek sound tuh udah rame, apalagi pas Eita naik panggung bah kek kebun binatang.

Mereka salam pembuka dulu, trus sedikit basa basi kek "udah lama gak nge band disini" atau "kangen suasananya" ya gitu gitu.

Abis itu akhirnya nyanyi La Da Dee - Cody Simpson itu.

Sorak ramai penggemar mereka yang akhirnya bangkit dari alam kubur...ga maksudnya yang dulu nge fans sama mereka seneng banget karena band nya aktif lagi.

"Cause all the girls are looking fine"

"But you're the only one on my mind" Nyanyi Tetsuro.

"La da dee, la da dee doo, la da da me, la da da you"

"La da dee, la da dee doo, there's only me, there's only you"

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang