Tadashi nyiapin sarapan, abis itu langsung siap siap mandi dan segala macem. Keknya laki nya gausah di bangunin deh, kek...soalnya Kei lelap banget kan Tadashi jadi ga tega.
Jadinya dia nulis surat trus dia tinggalin di meja. Isinya...
Hai Kei good morning!!
Jangan lupa sarapan, aku ada di rumahnya kak Kenjiro
Gak lama, sebentar doang, tapi gatau juga pulang kapan soalnya kak Eita nya lagi ada acara di luar kota kan kak Kenjiro sendiri jadinya, gak sampe malem kok, gak sampe nginep juga jadi tennag ajaaSee you!
Nah abis selesai baca ulang suratnya, Tadashi taroh lagi di meja makan.
Tadashi jalan ke rumahnya Kenjiro. Bener, jadi si Eita lagi keluar kota karena ada acara yang ngundang dia. Lebih tepatnya buan cuman satu acara, tapi beberapa.
Sedangkan Kei yang baru bangun kaget, ini bininya kemana? Kok ilang???!
Kei bangun bangun langsung keliling rumah nyari Tadashi.
"BINI GUE DIMANA ANJIR!!?" Eluh Kei pas balik balik ke kamar, untung kedap suara, kamarnya maksudnya.
Kei jalan dengan muka panik plus muka bantalnya ke meja makan. Dia ngeliat makanan sama surat di sana.
Dapet surat sih adem adem tuh hati Kei yang awalnya panas banget nyariin Tadashi. Tapi pas tau alesannya langsung...
"EITA NGAJAK RIBUT LOOO!!!"
Eita yang lagi di mobil merinding seketika.
Hahh yaudahlah ya Kei, sarapan kali ini harus sendiri...mungkin 12 jam harus sendiri jadinya mungkin maksi juga harus sendiri.
Kei cape...Kei lelah...tapi bentar, dia mau ngecek sesuatu dulu.
Kumpulan Alpha Bau Duitz
TsukiKei
Ini, bini nya pada ke rumah Eita ga?Tetsuro.K
IYA ANJIR WOITobiooo
EITA KELUAR LOOKoutaroAjaNyet
EITA GARA GARA LO GUE GA DAPET MOKISS ANJIRIwaChan
PLIS...Kiyoomi.Sak
Hajime gabisa berkata kata, btw
EITA GAADA AKHLAK ANJRIDRintaroSuna
EITAAA MBULL GUE PAGI PAGI UDAH GAADA
KATANYA KE RUMAH LO BANGST NEMENIN BINI LO!!
SIALAN, BINI LAGI TEKDUNG DI TINGGALHaiba.Lev
EITA BY ONE AYO AH KESEL BANGET
MAAP YA GUE BARU PULANG DARI RUSIA INI GAADA YANG NYAMBUT TRUS PAS GUE TANYA KATANYA KAK MORI ADA DI RUMAH LO KAN...AAAAAAHHTsukiKei
EITA KELUAR LOEitaSemSem
Kalem woi kalem gue lagi di jalanTetsuro.K
KENAPA LO NINGGALIN BINI LO YANG LAGI TEKDUNG KOCAK!!EitaSemSem
GUE DI PAKSA PERGI SAMA KENJIRO
JANGAN SALAHIN GUE GEBLEKKoutaroAjaNyet
PLIS...LO NGAPA PAKE JADI ARTIS SEGALA SI ANJIR CAPE GUE KEIJI KE RUMAH LO MULU KALO LO LAGI ADA KELUAR KOTA ATAU NEGERI GITU, KEIJI MAEN MULU DI SANA 12 JAM, LAH GUE APAKABAR!!?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi