Tetsuro terduduk lelah di ruangannya. Sial...Kenma dimana? Tak ada satupun petunjuk soal Kenma dimana mana. Entah Tetsuro jujur lelah, namun ia tak boleh menyerah.
Tetsuro melihat ke arah Yoshiro yang tertidur dengan lelap di kasur bayi kecil yang memang sejak Kenma ilang, Tetsuro sediain di ruangannya.
Tadi Yoshiro sempet nangis pas Tetsuro lagi ada rapat, jadinya agak ribet, untung ada Koutaro yang bisa ngeredain suasana, sama jadinya Tetsuro langsung di gantiin sama sekretarisnya.
Sekarang Yoshiro 3 bulan, Kenma masih ilang sejak sekitar 3 hari lalu...terus gimana?
Tetsuro udah lapor ke semua yang berwajib, tapi jawabannya tetep sama, gaada tanda tanda atau cahaya penerang dimana Kenma sekecil apapun.
Tetsuro mijit pelipisnya pening. Capek...ternyata ngurus bayi sendiri itu sesusah itu walau dia sebenernya udah latihan cara ganti popok, kebutuhan kebutuhan Yoshiro sampe hafal.
Tapi masalahnya Yoshiro susah kalau udah nangis gaada Kenma. Biasanya Kenma yang nenangin, Tetsuro jagonya cuman gangguin doang.
"Yoshiro...gimana kalau...ahh!" Ungkap Tetsuro frustasi di akhir.
"Gak...Kenma pasti ketemu" kata Tetsuro.
Sekarang udah malem, waktunya pulang, lagian Yoshiro udah lelap banget itu. Tapi, sebelum pulang mungkin dia mau ngunjungin Eita yang lagi jagain Kenjiro abis lahiran.
Tetsuro dengan hati hati ngegendong Yoshiro dan keluar ruangannya.
"Ah maaf...saya baru mau naroh berkas di meja tuan, cuman kayaknya anda sibuk" jelas sang sekretaris.
"Kamu taroh aja di meja, besok saya cek" kata Tetsuro abis itu pergi gitu aja buat naik lift.
.
.
."Misi..." ungkap Tetsuro pas masuk ruangan Kenjiro.
Eita yang lagi duduk di sebelah ranjang bini nya natep Tetsuro yang masuk ruangan, abis itu dia berdiri.
"Jadi...ketemu?" Tanya Eita.
"Belum" jawab Tetsuro.
"Tenang, gue juga lagi usahain bantu cari" kata Eita.
"Gue denger dari Kou, katanya lo bawa Yoshiro pas kantor" kata Eita.
"Iya...dia nangis, biasanya ada Kenma..."
"Gue tau, gue tau biasanya ada Kenma, tapi coba fikirin, lo gak mau nyewa babysitter atau gimana?"
"Gue rada gak percaya sama orang orang gitu" kata Tetsuro.
"Jangan ngomongin gue, gimana Kenjiro?" Tanya Tetsuro.
Eita ngeliat ke arah pemandangan gemes di hadapannya. Kenjiro tidur dengan baby Kazuko di dekapannya. Ish...gemes banget lah pokoknya menurut Eita. Tadi udah dia up di medsos, yaa responnya positif bangett Eita sampe kaget.
"Baik baik aja, cuman ya pasti capek" jelas Eita.
"Kayaknya Keiji juga udah mau nyusul gak sih?" Lanjut Eita.
"Hahahaha mikirin gimana si Kou panik" kata Tetsuro.
"Abis ini, lo mau kemana?" Tanya Eita.
"Pulang" jawab Tetsuro.
"Ya bagus..jangan sampe Yoshiro kecapean juga lo bawa kemana mana" kata Eita.
"Iya, gue tau" jawab Tetsuro.
"Kazuko Hybrid?" Tanya Tetsuro pas ngeliat ke arah Kazuko yang ada di dekapan Kenjiro.
"Hehe iya, kata dokter pertumbuhannya sama kayak bayi biasa, kata Bubu juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi