+ Adek

1.2K 129 3
                                    

Tetsuro kini lagi bisik bisik sama Yoshiro. Kenma lagi di ruangannya kayak biasa. Tapi firasatnya ini gaenak.

"Nah gitu, tapi nanti Yoshiro jangan masuk, kunci aja dari luar, nanti paps kasih uang buat beli es krim" jelas Tetsuro.

"Gamau, Yoshilo maunya hepimil" kata Yoshiro.

Tetsuro mikir...yaudah deh, demi rencananya berhasil.

"Yaudah, nanti paps kasih, Yoshiro ke rumah Yabuki aja, main di sana ya, nanti kita beli hepimil" kata Tetsuro.

"Oke oke" jawab Yoshiro.

Tetsuro nyerahin kunci kamar mereka ke Yoshiro. Yoshiro nerima nerima aja.

Tetsuro jalan naik, pergi ke ruangan Kenma. Kalo perhitungan Tetsuro bener, harusnya hari ini, Kenma bakal kena heat. Yoshiro ngikutin Tetsuro dari belakang.

Dan bener aja, pas baru aja Tetsuro buka pintu, Kenma udah ada berdiri di depannya sekarang dengan wajahnya yang memerah.

Pasti Kenma mau ngambil suppresant, tapi sayang sekali ya, Tetsuro gabakal biarin itu terjadi.

Tetsuro langsung ngegendong Kenma, Kenma nya ngeberontak aja di gendongan Tetsuro.

"Lepasin...!!"

Tetsuro cuman diem aja, dan di bawa lari lah Kenma ke kamar. Sampe di sana, Kenma langsung Tetsuro taroh di kasur, dan Tetsuro lari kecil keluar kamar, mau bilang ke si kecil kalau bisa mulai kunci pintunya.

Kenma masih berusaha keluar kamar buat ngambil suppresant karena kewarasannya masih ada. Pas dikit lagi keluar kamar, pintunya langsung di tutup sama Tetsuro, dan di kunci dari luar sama Yoshiro.

Kenma cuman natep Tetsuro kesel aja, sedangkan sekali lagi, Tetsuro ngangkat Kenma buat balik ke kasur.

Oke, karena chapter ini tentang Yoshiro, jadinya kita ke sudut pandang Yoshiro.

Yoshiro di kasih tau sama paps nya, kalau kuncinya itu, nanti kasih aja lewat celah celah bawah pintu, atau ga gausah di kasih, tapi di cabut aja.

Kini, Yoshiro lagi berusaha buat masukin kuncinya lewat celah celah pintu, cuman gak bisa, jadinya Yoshiro mikir imeod aja.

"Kata pap kalo ga, kuncinya di cabut aja" gumam Yoshiro sendiri, abis itu ngambil kunci yang ada di lantai, dan di masukin ke kantong celananya.

Gapapa gais, Tetsuro masih punya kunci cadangannya.

Yoshiro lari kecil turun tangga, abis itu keluar rumah, dan pergi ke rumah Yabuki. Yoshiro di depan pager rumah Yabuki, dia ngintip dulu bentar, karena pager rumahnya kebuka. Dan ngeliat Yabuki yang lagi nge receive bola voli.

Tenang, Tobio gak kenceng kenceng kok. Yakali anjir.

Iya...si Yabuki lagi di ajarin main voli sama Tobio. Dan di sana gak cuman ada Yabuki doang. Ada Aoki, Narumi, sama Koyashi juga.

Shoyo cuman duduk aja ngeliatin bapak anak lagi main, dan gak sengaja dia ngeliat Yoshiro di depan pager.

"Yoshiro, kok di luar aja?" Ujar Shoyo.

Yoshiro yang di panggil akhirnya ngelangkah masuk. Dia jadi pusat perhatian di situ. Dan Koyashi udah lari seneng karena sohib sehidup sematinya ada disini.

Yoshiro duduk di sebelah Shoyo, dan ngeliatin Yabuki yang lagi belajar dasar dasar voli sama Tobio.

"Kok Yoshiro disini?" Tanya Shoyo.

"Iya, Yoshilo di suluh pap kesini"

"Kenapa emangnya?"

"Soalnya pap sama mam mau buat ade" jawab Yoshiro.

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang