21. New Baby

1.8K 204 56
                                    

Eita pagi pagi kembali ke ruang inap Kenjiro. Siap siap, karena hari ini, mereka bakal kedatangan anggota keluarga baru.

"Morning~" ujar Eita sambil masuk perlahan ke ruangan VVIP itu.

Dengan satu kecupan singkat mendarat di dahi Kenjiro, Kenjiro cuman natep Eita. Eita duduk di kursi sebelah ranjang Kenjiro.

"Kenapa?" Tanya Eita yang di gelengin Kenjiro.

"You know, gaada yang perlu di takutin, I'll always by your side" ujar Eita sambil mengusap elus surai Kenjiro.

"Promise?"

"Sure" kata Eita abis itu ngaitin jari kelingkingnya ke kelingking Kenjiro.

"I love you"

"I love you more" jawab Eita.

Eita cuman senyum sambil ngegenggam tangan Kenjiro. Sebenrnya, Kenjiro juga masih takut, tapi...Eita janji kan he will always by his side.

"Kenapa dulu aku suka sama kamu?" Tanya Kenjiro.

"Cause I'm smart? Cool? Or something?"

Kenjiro senyum abis itu ngegeleng.

"Darimana kamu pinter"

"Ih, kamu mah gitu"

"Terus apa?" Tanya Eita.

"I don't know, tapi pas kamu gaada, gaada yang berisik"

"Jadi, itu bagus atau nggak?"

"Maybe" jelas Kenjiro.

Eita cuman senyum aja ngeliat ke arah Kenjiro.

Hari ini, semua jadwal Eita di batalin, bahkan acara bincang bincang besar yang terkenal itu. Full hari ini, Eita bakal nemenin Kenjiro untuk menyambut anggota baru keluarga mereka.

"Kamu kasih tau ke publik?" Tanya Kenjiro.

"Yaa...aku perlu alesan buat batalin jadwal, jadi...iya"

"Sama tau ga, kayaknya semuanya udah tau kamu" lanjut Eita.

"Padahal ya, aku belum pernah sama sekali post muka mu di sosmed, tapi udah ada yang capture momen kamu pas di cafe waktu itu, trus dia up deh di akun fandom, jadinya ya...mungkin sekarang mereka semua udah tau kamu" jelas Eita.

Kenjiro cuman diem aja.

"Kenapa? Bukannya bagus? Kalau kamu terus terusan simpen semuanya, nanti justru lebih banyak yang kecewa sama kamu" jelas Kenjiro.

"You're right"
.
.
.

"Tet, cuk, lu ada meeting" jelas Koutaro yang entah jadi sekretaris mendadak. Nggak becanda, dia cuman ngebantuin aja, tadi sekretarisnya Tetsuro minta bantuan Koutaro buat manggilin boss nya soalnya dia ga muncul muncul.

"Jagain Yoshiro ya"

"Tenang, Yoshiro aman sama gue" jelas Koutaro.

Yoshiro yang lagi di semacam tempat tidur bayi minimalis yang Tetsuro pasang di ruangannya ngeliat ke arah mereka berdua dengan tatapan polosnya.

"Yoshiro jangan nakal ya" ujar Tetsuro sambil mengusak singkat surai hitam Yoshiro.

Yoshiro cuman senyum abis itu cekikikan ala bayi aja. Tetsuro yang ngeliat Yoshiro cekikikan ikut senyum, abis itu baru pergi ke ruang meeting.

Yoshiro ngeliat ke arah Koutaro, Koutaro ngeliat ke arah pintu ruangan Tetsuro yang baru aja ketutup karena Tetsuro keluar.

Koutaro ngeliat ke arah Yoshiro, Yoshiro senyum lebar di sana. Koutaro narik nafas menenangkan diri agar gak nyulik Yoshiro. Ih emesh banget anak orang heran...

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang