+ Ini Malem Kita Yang

1.4K 144 60
                                    

Jadi, hehe...hari ini, Kei berencana mau ajak Tadashi keluar. Nanti malem tapi. Nah...tapi Kei nya maunya berdua aja gitu. Jadi sekarang, Kei lagi mikir, siapa kira kira orang di sekitaran rumahnya yang otaknya paling waras buat jaga Narumi.

Tapi nih ya, Narumi itu deketnya sama Yabuki. Jadinya ya Kei tuh merasa kalo Narumi harus di titipin ke Tobio juga Shoyo.

Tapi di sisi lain, kan mereka ni otak sengklek yang isinya cuman voli doang, kan Kei takut kan ya pulang pulang dari rumahnya si Tobio, Narumi kenapa napa.

Apalagi tiba tiba sampe bisa main jadi wing spiker, bah! Terkejod pasti dia.

Yahh, Kei menghela nafas lelah aja.

"Papaa" panggil Narumi.

Kei nengok dan ngeliat Narumi yang lagi berdiri di sampingnya.

"Nalumi mau es klim, kata mama bilang sama papa" jelas Narumi.

Kei senyum lembut aja, inget ya, dia tu manies kalo buat Tadashi sama Narumi, kalo buat yang lain mah kagak, inget cuman Tadashi sama Narumi.

Nah, Kei ini langsung ngegendong Narumi, abis itu dia ajak ke iyomayet. Tapi tentunya izin dulu ke Tadashi.

Nah di jalan, Kei tuh masih mikirin, Narumi harus di titip ke siapa ya.

"Narumi, kalau antara Tobio atau Hajime, Narumi mau main sama siapa?" Tanya Kei.

"Om Bio! Nalumi mau ketemu Yabuki!" Ujar Narumi.

Kan...bener, Narumi ini pasti lebih seneng sama Tobio daripada sama Hajime. Soalnya ada Yabuki.

"Nih, papa mau keluar sama mama nanti malem, kamu lebih suka di titipin ke rumah Yabuki?"

"Kok papa gak ajak Nalumi?"

"Bukan gak ajak Narumi, tapi kan papa mau berdua sama mama"

"Pacalan?" Tanya Narumi.

"Ya...makan malem, berdua" jelas Kei.

"Mm...kalau gitu, Nalumi mau di lumah Yabuki" kata Narumi.

"Narumi yakin? Gamau di rumah Asami aja?"

"Gamauu maunya di lumah Yabuki"

Kei narik napas pelan aja. Semoga anaknya balik balik gak kenapa kenapa deh dia mah.

"Yaudah, rumah Yabuki nih?"

"Iya!" Jawab Narumi.

Kei cuman natep gemes Narumi aja. Ish...kalo Narumu segede saku kemejanya, udah dia bawa kali kemana mana.
.
.
.

Kini, Atsumu lagi nonton film di ruang tengah sama Yuki sambil ngemilin popcorn. Nunggu Kiyoomi pulang. Soalnya katanya malem ini mau di ajak keluar.

Nah si Atsumu ini lagi diem diem aja kan, eh...tiba tiba kedengeran tuh suara tangisan Yuko.

Atsumu langsung bangun, terus ninggalin Yuki sendirian yang rada gapeduli juga dan masih nonton film.

Ngeliat dah tuh dia Yuko yang jatoh dari kasurnya. Atsumu gendong Yuko, lah panas...

Dengan panik, dia langsung nidurin Yuko lagi. Awalnya sih mau manggil Kenjiro, cuman inget Kenjiro sama Kazuko ngikut Eita ngonser di luar negeri, katanya sekaligus liburan.

Dan berakhirlah tuh dia nelp Kiyoomi.

"Omi, batalin janji malem ini"

"Eh...tapi aku udah..."

"BATALIN OMIII PUTER BALIK KE RUMAH SAKIT ANAK, TUNGGU AKU DI SANA"

"Tapi malem..."

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang