25. Infotaiment

1.4K 197 23
                                    

Rintaro hari ini lagi numpang di rumah Lev karema Osamu sama Atsumu hari ini ke rumah ortu mereka. Rintaro mau ikut tapi dia harus meeting walau dia leeat zoom ajalah budu amat gitu.

Jadi tadinya dia main tu sama Lev di rumahnya, cuman tiba tiba Lev nya ngilang, jadinya ya Rintaro ngeliat berita berita infotaiment ajalah. Siapa tau temennya, si penyanyi yang terkenal nya parah banget itu muncul.

Lagi ngemilin cookies yang di kasih Morisuke tadi, dia ngeliat acara infoteiment itu. Ngeliat MC dari berita infotaiment yang lagi bincang bincang itu.

"Sama jangan lupa, acara musik terbesar akan di adakan di luar negeri sana ya"

"Ohh iya, bener bener bener, banyak yang bakal hadir, contohnya ya kalian tau lah ya, Eita, jangan lupa lagi ada Vanessa, Viara juga ada"

Kan, jackpot!! Nama Eita terdengar.

"Ya mungkin kita langsung ke orang yang udah di sana ya"

Dan akhirnya di alihkan lah tayangan itu ke semacam reporter yang ada di deket panggung acara terbesar di dunia itu.

"Iya, sekarang saya sudah ada di backstage acara musik yang super mega vaganza besar ini ya"

"Disini ada Eita juga Vanessa yang menunggu giliran buat check sound"

Kamera pun di arahin ke Eita sama Vanessa di sebelahnya.

"Jadi...gimana persiapannya?"

"Bagus, ini check sound pertama ya semoga semuanya lancar" jelas Eita.

"Nanti kedepannya bakal ada check sound lain, jadi gak cuman sekali gitu" kata Vanessa.

"Ngomong ngomong, acaranya kapan nih?"

"Acaranya nanti deket deket pertengahan bulan ini, nanti 5 hari, di siarin di channel TV *****  ada" jawab Eita.

"Eita katanya ada collab nih, boleh bocorin ga collab bareng siapa?"

"Hahaha ya, bareng Viara" jelas Eita.

Rintaro mikir mikir, Viara yang mana ya...

Pas dia inget, ternyata yang waktu itu pernah ngewawancarain Eita di channel yucubnya itu. Yang pertama kali ngumumin kalo dia udah nikah.

"Sama Viara, kalo sama Vanessa ga ada niatan mau collab?"

"Ada, ada mungkin nanti kedepannya" kata Vanessa sambil megang tangan Eita ala bride.

"Untuk di acara ini gaada" kata Vanessa makin nempel ke Eita.

"Ohh begitu, ya jadi semoga beruntung, kita kembali ke studio"

Rintaro natep kaget TV di hadapannya. Dia langsung nyari Lev ke seluruh penjuru rumahnya. Dia lari, dan akhirnya sampe di kamar Lev sama Morisuke.

Karena Rintaro tentu aja punya sopan santun ye, dia ngetok ngetok pintu kamarnya.

"Lev, Lev, woi" panggil Rintaro.

Rintaro ga dapet jawaban apa apa. Hingga..

"Ahhhn"

"ANJIK LEV LU.." kata Rintaro menjauh dari pintu.

Lev di dalem yang lagi ritual membuat keturunan...yu know la😃

Ngedenger suara Rintaro. Untung pintunya di kunci tadi karena sadar ada Rintaro di bawah tadi.

Morisuke yang di dalem kukungan Lev langsung nutup mulutnya. Dia natep Lev panik.

Hybrid (2) - HaikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang