Kenjiro pergi ke rumah Keiji dengan Kazuko. Cerita semuanya sama Keiji, dan Keiji ngangguk ngangguk sambil dengerin semua cerita Kenjiro.
"Gue gatau...gue gatau gue bener atau ngga" jelas Kenjiro yang udah berkaca kaca.
"Lo...ga sepenuhnya salah, wajar aja, apalagi skandal dia udah dimana mana" jelas Keiji.
"Menurut lu Ken?" Tanya Atsumu.
"Ya gimana...?"
"Maksudnya lu kan juga famous famous gitu" jelas Atsumu.
"Gue gapernah buat skandal" jawab Kenma.
"Iyalah, kerjaannya di rumah mulu" jawab Tooru.
"Tapi yang penting kan ngasilin duit" jawab Kenma.
"Iyasi..." jawab Shoyo.
"Just wait Jiro, semua masalah punya solusi" jawab Morisuke.
"Berharap aja solusinya itu solusi bagus" jawab Osamu.
"Laki lo kemana Keiji?" Tanya Morisuke.
"Gatau, keluar"
"Palingan ngumpul ngumpul lagi" jawab Osamu santai.
"Oh iya...Tobio juga gaada" kata Shoyo sambil main sama Yoshiro.
"Ya bener ngumpul mereka mungkin" kata Morisuke.
"Gapapa lah, kita juga ngumpul" jelas Atsumu.
"Tapi Jiro, kalau memang Eita sampe ada yang lain, gue bakal tonjok dia" jelas Morisuke.
"Gue bawain sapu" jelas Kenma.
"Gue remukin" jawab Atsumu.
Kenjiro cuman ngeliat ke arah temen temennya aja. Ini...kenapa temen temennya jadi sadis sadis begini!!?
"Lo gak salah, lo nuduh dia ada bukti walau kejelasan dari dia belom ada, cuman ya...ngeliat skandal begitu kalian reaksinya juga sama kan" kata Keiji dengan Koyashi di dekapannya.
Yang lain ngangguk ngangguk aja.
Sedangkan di satu sisi, Koutaro dan yang lain lagi duduk duduk di cafe yang jaraknya 1 km dari komplek.
"Jadi...gimana?" Tanya Tetsuro.
"Dia cerita ke gue semalem, dia bilang, dia ga ngelakuin semua yang di infoin itu" jelas Hajime.
"Lah...maksud?" Tanya Koutaro.
"Ya itu anjir, kayak yang pas story itu, Eita foto kan dia di panggung, nah itu foto di ambilin staff, sedangkan foto si tu cewe memang Eita ambilin, cuman ya, dia cuman ngambil foto doang" jelas Hajime.
"Kebetulan si Eita lagi lewat di deket deket stage, trus ya dia di mintain foto, ya Eita oke oke aja lah, lo juga bakal begitu kan? Mana dia juga lagi break time, dan itu kejadian udah sekitar 30 menit an lah setelah Eita ngebuat story fotonya sendiri di stage" lanjut Hajime.
"Oke...terus, yang skandal kemaren gimana? Dia jelasin?" Tanya Rintaro.
"Gak, dia ga jelasin semua skandalnya, ya gila aja di jelasin semuanya, bisa 2 jam gue nemenin dia" kata Hajime.
"Berarti, semuanya lebih ke salah paham sama sengaja ga sih?" Tanya Lev.
"Nah itu, antara ada pihak yang sengaja atau gimana, gue gatau, tapi itu yang gue tangkep" kata Hajime.
"Bro, kita kenal lah Eita dari jaman masih main gundukan pasir di TK, ga mungkin juga lah dia buat skandal sampe begitu" kata Koutaro.
"Ya, dia dulu aja sampe galau galau di diem in kak Jiro, dateng dateng ke rumah gue langsung nangis nangis" kata Tobio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hybrid (2) - Haikyu
RandomBook 2 nya "Hybrid - Haikyu" kehidupan para buciners sehabis menikah. "Hybrid universe" warn!! BxB nonbaku Cr. Furudate Haruichi